SUMSEL

Menpora Saja Naik LRT, Apalagi Warga Sumsel

Sibernas.com, Palembang-Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru mendampingi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Imam Nahrawi naik Light Rail Transit (LRT) menuju kompleks Jakabaring Sport City (JSC).

“Pak Menpora saja naik LRT Sumsel, apalagi kita warga Sumsel harus bangga. Jadi kita harus budayakan juga naik LRT,” ujar Herman Deru saat di atas LRT Sumsel, Rabu (31/7/2019).

Deru menginginkan di LRT ini ada fasilitas Wifi. Sebab generasi milenial ini suka dengan media digital dan itu perlu jaringan Wifi.

“Dengan adanya Wifi maka bisa menarik kaum milenial untuk gemar naik LRT. Jadi di atas LRT mereka bisa menikmati Wifi gratis,” katanya.

Lihat Juga :  Pj Gubernur Sumsel Imbau Masyarakat Jaga Iklim Kondusif di Sumsel hingga Pilkada Mendatang

Dalam kesempatan itu, Herman Deru dan juga Menpora RI mengajak warga Sumsel untuk menggunakan LRT. Karena menurut keduanya, dengan menggunakan LRT banyak kemudahan yang didapat.

Payo Naek LRT,” ungkap mereka.

Setelah naik LRT, mereka langsung menuju ke Venue Boling dan dilanjutkan meninjau ke Politeknik Olahraga Indonesia (POI) yang ada di JSC. Pada kesempatan itu juga dihadiri, Ketua PB Persatuan Boling Indonesia (PBI) dan Kadispora Provinsi Sumsel Akhmad Yusuf Wibowo yang turut mendampingi.

Reporter : Maulana
Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.