SRIWIJAYA FC

Usung 18 Pemain, Ronggo Absen, Dua Lagi Alami Cedera

Sibernas.com, Palembang-Sebanyak 18 pemain dibawa Sriwijaya FC (SFC) saat melakoni dua laga away melawan PSMS Medan, Kamis (1/8/2019) dan Blitar United, Senin (5/8/2019). Dari daftar pemain yang dibawa, tidak ada nama Airlangga Sucipto atau Ronggo.

“Kita bawa 18 pemain. Airlangga tidak dibawa karena masih terkena asam lambung dan gejala tifes,” kata Pelatih SFC Kas Hartadi, Senin (29/7/2019).

Saat menghadapi Persiraja, Rizsky Dwi Ramadhana dan Monieaga Bagus Suwardi ditarik keluar di babak kedua akibat cedera. Meski begitu, keduanya tetap dibawa dan diyakini bisa tampil melawan PSMS.

“Cedera Rizskt tidak parah, mudah-mudahan bisa main di Medan. Moniega cuma kram saja, siap main di Medan,” tegas arsitek asal Solo itu.

Dalam lawatan ke PSMS dan Blitar United, tidak ada nama Aditya Wahyudi yang sempat menjadi starter melawan Persiraja, namun ditarik keluar menit 33 dan digantikan Eka Hera.

“Saat melawan Persiraja, Aditya gak jalan, banyak kesalahan, nanti kita perbaiki. Saya lalu menarik Ryan ke posisi gelandang jangkar, dan menggantikan posisi Aditya dengan Eka Hera. Eka memang dipaksakan main karena sudah sembuh dari cedera punggung,” pungkas Kas Hartadi.

Daftar Pemain SFC ke PSMS dan Blitar :

Kiper :

Galih Sudaryono
Hendra Mole

Belakang :
Ambrizal
Yericho Christiantoko
Muhammad Zaka Mabruri
Akbar Zakaria
Rahmad Juliandri
Kouotou Kounjouenko Casimir Bruno
Muhammad Hamdan Zamzani

Tengah :
Edy gunawan
Ryan Wiradinata
Monieaga Bagus Suwardi
Hafit Ibrahim
Eka Hera

Depan :
Siswanto
Rizky Dwi Ramadhana
Ahmad Ihwan
Yongky Aribowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.