SRIWIJAYA FC

Usai Kalah, PSMS Ingin Bangkit Lawan SFC

Sibernas.com, Medan-PSMS Medan sudah melupakan kekalahan 0-1 atas Aceh Babel United dalam laga lanjutan pekan ke-8 Liga 2 2019 Wilayah Barat di Stadion Depati Amir, Minggu (28/7/2019). Tim sepakbola berjuluk Ayam Kinantan itu takluk lewat gol kontroversi Fikri Ardiansyah di menit ke-85.

Meski sudah mengajukan protes ke PSSI terkait gol tersebut, pemain PSMS sudah bertekad bangkit dari kekalahan tersebut, dengan menatap pertandingan selanjutnya. PSMS memasang target menang saat menjamu Sriwijaya FC (SFC) dalam lanjutan pekan ke-9 Liga 2 di Stadion Teladan, Medan, Kamis (1/8/2019).

Kapten PSMS Medan Legimin Raharjo meminta rekan-rekan setimnya untuk melupakan kekalahan menyakitkan atas Babel United. Gelandang 37 tahun itu meminta seluruh rekannya bangkit menatap laga selanjutnya kontra SFC.

“Lupakan kekalahan kemarin. Sekarang kita harus konsentrasi buat pertandingan ke depan lawan Sriwijaya FC,” kata Legimin Raharjo, Senin (29/7/2019).

Legenda hidup PSMS itu mengaku kecewa dengan hasil kemarin. Bahkan ia juga mengaku sedikit kecewa atas sejumlah keputusan wasit yang merugikan PSMS di laga itu.

“Dari hasil saja tentu kita kecewa pastinya. Kalau masalah wasit mungkin ada keputusan-keputusan yang merugikan kita. Tapi mungkin wasit ada penilaian tersendiri,” ujar Legimin.

Seruan bangkit juga dilontarkan pemain PSMS Eki Fauji Saputra. Pemain berusia 22 tahun itu mengajak rekan-rekan setimnya untuk bangkit dari kekalahan tersebut dengan menatap pertandingan selanjutnya melawan SFC.

“Mungkin ini belum rezeki kita, meraih poin di kandang Babel. Intinya kita harus fokus lagi untuk pertandingan berikutnya,” pungkasnya.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.