SRIWIJAYA FC

Sudah Deal, SFC Eksekusi 7 Pemain Liga 1 Agustus ini

Sibernas.com, Palembang-Manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) terus bergerak cepat untuk memperkuat komposisi pemain Sriwijaya FC (SFC) musim ini. Bahkan, sudah ada 7 pemain Liga 1 yang sudah hampir jadi bergabung dengan skuad Laskar Wong Kito.

“Sudah ada 5 sampai 7 pemain Liga 1 yang siap bergabung dengan SFC di awal putaran kedua. Sekarang jumlah pemain SFC baru 21, kalau ditambah 7 lagi, cukup dan sangat ideal,” kata Wakil Direktur Utama PT SOM Hendri Zainuddin, Senin (29/7/2019).

Hendri mengatakan, tujuh pemain ini direkrut atas permintaan Pelatih SFC Kas Hartadi. Komposisinya ada pemain belakang, tengah hingga striker.

“Semua posisi pemain yang kita rekrut sesuai keinginan pelatih. Tinggal eksekusi saja, dan titik temu dengan klub yang bersangkutan,” tambah Hendri yang juga menjabat Manajer SFC itu.

Lihat Juga :  Hendrico-Anis Nabar Mampu Jawab Ekspektasi Kas Hartadi

Opsi yang akan dilakukan adalah peminjaman, dan tidak ada perekrutan pemain. Apalagi, jadwal bursa transfer Liga 1 dan Liga 2 tidak berbarengan.

“Bursa transfer Liga 2 dibuka Agustus, kalau Liga 1 September. Tapi memang, kita butuh dana besar untuk meminjam tujuh pemain itu. Makanya marketing SFC harus mencari celah mendatangkan sponsor karena kita sudah setengah jalan di Liga 2. Bisa saja melakukan opsi memberikan bonus kepada sponsor jika kita mampu lolos ke Liga 1 musim depan,” pungkas Hendri

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close