OLAHRAGA

Muara Siban Rajai Turnamen Volly Ball Walikota Cup, Camat Dempo Utara Beri Hadiah Kambing

SIBERNAS.com, Pagaralam – Pertandingan final putra antara Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan dengan Kelurahan Muarasiban Kecamatan Dempo Utara(DU) berlangsung sengit, dimana diakhir pertandingan dimenangkan oleh tim Volly Ball Muarasiban dengan skor 3-2.

Pertandingan yang di laksanakan pada hari rabu 24/07 di lapangan Volly ball PT PN VII Smp.2  tersebut sekaligus sebagai hari terakhir pertandingan Volly ball Walikota Cup yang di gelar selama sepuluh hari sejak tanggal 15/07 .

Turnamen Volly ball walikota cup ini merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pagaralam yang ke-18 dan HUT Bhayangkara yang ke 73.

Pertandingan tersebut dikuti oleh puluhan tim putra-putri dari 35 Kelurahan se Kota Pagaralam.

Acara yang di tutup secara langsung oleh walikota pagaralam Alpian maskoni di dampingi Asisten II Syafrani, kadispira Saidi amrulah, camat pagaralam utara Ahmad ali ramadan, camat pagaralam selatan Heri camat Dempo utara Arjanggi priatna hutama dan unsure muspida lain nya .

Lihat Juga :  Gol Virgil van Dijk Bawa Liverpool Angkat Trofi Pertama Musim Ini

Sebelum memberikan hadiah kepada para juara,  Walikota Pagaralam Alpian Maskoni berbagi sedikit pengalaman tentang pertandingan volly  ball yang menurutnya dari masa ke masa selalu banyak pecintanya.

Alpian mengatakan, jika melihat pertandingan ini, banyak hal yang harus  di ambil makna nya terutama dalam kehidupan sehari-hari salah satunya adalah komunikasi yang baik dengan rekan satu tim.

“Begitu juga dalam menghadapi lawan bertanding,tim juga harus memiliki strategi dan harus memanfaatkan momen dimana saatnya menyerang dan dimana saatnya bertahan agar kita tahu saat itu posisi kita dengan selalu melakukan kontrol diri dan pertandingan hari ini merupakan pertandingan yang seru bagi saya di mana jiwa saya muara siban tapi KTP saya ada di Nandagung,” ujar Alpian.

Lihat Juga :  Gol Virgil van Dijk Bawa Liverpool Angkat Trofi Pertama Musim Ini

Sementara itu camat Dempo Utara Arjanggi Priatna Hutama di dampingi lurah muara siban Herliansyah Putra menyampaikan rasa syukur karna kelurahan Muara Siban masuk final dan membawa pulang piala bergilir turnamen Volly ball walikota cup  yang pastinya kemenangan ini merupakan kemenangan bersama bagi kelurahan Muara Siban dan kecamatan Dempo Utara.

Sesuai janji saya kalu kelurahan di kecamatan Dempo Utara menang maka saya akan memberikan hadiah secara pribadi berupa kambing dan insyallah hadiah itu akan saya berikan pada hari jumat mendatang,”pungkas camat Dempo Utara.

Reporter : Aceng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.