PALEMBANG

Kepsek SMA Taruna Indonesia Diperiksa Pidum Polresta Palembang

SIBERNAS.com, Palembang – Satreskrim Unit Pidana Umum (Pidum) Polresta Palembang memanggil Kepala Sekolah SMA Taruna Indonesia dalam perkara melengkapi berkas penyidikan yang terjadi adanya korban jiwa yang terjadi di sekolah tersebut.

“Kami membenarkan hari ini dari pihak penyidik Reskrim Pidana Umum memanggil Pihak Sekolah SMA Taruna Indonesia,” kata Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara, Rabu (24/7/2019).

Sementara itu ditempat yang sama saat di wawancarai dilapangan oleh pihak wartawan Kepala SMA Taruna Indonesia Tarmizi membenarkan bahwa dirinya dipanggil oleh pihak penyidik Satreskrim Unit Pidum dari Pukul 10.00 wib.

Dalam pemangilan tersebut penyidik mempertanyakan seputar SOP di SMA Taruna Indonesia dimulai dari sejak kapan dimulainya adanya MOS di SMA Taruna.

Lihat Juga :  PT Pegadaian Kanwil III Palembang Resmikan The Gade Creative Lounge di Unsri

Tarmizi menjelaskan, bahwa sejak tahun 2005 sampai sekarang program MOS tersebut berjalan  dan setiap mengadakan MOS setiap tahun selalu melakukan rapat terlebih dahulu dengan yayasan dan kepanitian yang ahli didalam bidangny

“Oleh sebab itu pihaknnya menganggap apa yang dilakukan ini dari pihak sekolah sudah sesuai dengan SOP yang berlaku,”jelasnya.

 

Reporter : Deni Wahyudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.