SRIWIJAYA FC

Minta Maaf, Panpel PSPS Janji Maksimal Layani SFC

Sibernas.com, Pekanbaru-Panitia pelaksana pertandingan (Panpel) PSPS Pekanbaru, akhirnya meminta maaf atas pelayanan yang tidak maksimal terhadap tim Sriwijaya FC (SFC).

Seperti diketahui, Panpel PSPS tidak melakukan penjemputan dan penyediaan angkutan bus, saat tim SFC tiba di Bandara Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Minggu (21/7/2019). Akibatnya, tim SFC harus menyewa bus angkutan bandara dan taksi untuk menuju hotel.

Setelah kejadian ini menyebar ke media massa, Panpel PSPS langsung bergerak cepat dan meminta maaf kepada tim Laskar Wong Kito. Pertemuan tersebut dihadiri Sekretaris Tim SFC Erick Litus dan Media Officer (MO) SFC Rizky Perdana.

Dalam pertemuan singkat yang digelar di Hotel Evo Pekanbaru, Minggu (22/7/2019) malam, mereka pun menjelaskan alasan kenapa kejadian tersebut dapat terjadi.

“Itu terjadi karena adanya pemunduran ketua panpel lama, sehingga baru ditunjuk ketua panpel baru,” kata Media Officer (MO) PSPS Pekanbaru Muhammad Teja.

PSPS pun berjanji akan memberikan pelayanan maksimal kepada tim SFC hingga berakhirnya pertandingan antara PSPS dan SFC di di Stadion Kaharuddin Nasution, Riau, Selasa (23/7/2019) sore.

“Kami meminta maaf atas kejadian tidak adanya bus penjemputan SFC di bandara. Kami berjanji akan melayani secara maksimal sampai SFC pulang,” pungkas Teja.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.