NASIONAL

Dihadang Rombongan Bermasker di Jakabaring, Dua Pria ini Lari Tinggalkan Motornya

SIBERNAS.com PALEMBANG – Dihadang rombongan bermasker, AF (14 tahun) dan JH (16 tahun), warga Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang menjadi korban perampokan.

kejadian berawal saat adik kakak ini tengah berboncengan mengendarai motor Yahama Mio Z BG 5742 ABM melintas di jalan Jalan Gubernur HA Bastari dekat kantor Kejati Sumsel, Kecamatan Jakabaring Palembang, Rabu (17/7/2019), sekitar pukul 18.30.

Lalu tiba-tiba keduanya dihadang oleh belasan rombongan pemuda yang rata-rata mengenakan masker wajah.

“Kemudian salah satu dari mereka tapi saya juga gak tau siapa tapi bisa jadi kepala rombongan, mengeluarkan senjata tajam jenis celurit,” katanya.

Keduanya yang ketakuan lantas berhenti dan turun dari motornya serta langsung lari meninggalkan sepeda motornya.

Lihat Juga :  57 Petugas KPPS Pemilu 2024 Meninggal Dunia, Ini Sebaran Wilayahnya..!

“Kami cuma berdua, dan mereka banyak jadi kami takut dibacok, makanya berhenti dan lari ke tempat yang jauh dari sana dan minta tolong oleh Satpam dekat sana,” katanya.

Akibat kejadian ini, korban kehilangan 1 sepeda motor Yamaha Mio Z warna hitam BG 5742 ABM yang ditaksir Rp 24 juta.

Selanjutnya keduanya ditemani keluarganya melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisan Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Kamis (18/8/2019).

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala SPKT, AKP Heri membenarkan telah menerima laporan korban.

“Benar, korban telah membuat laporan dan laporannya sudah kita terima selanjutnya laporan tersebut akan segera ditindaklanjuti,” kata Heri.

Lihat Juga :  Raih Suara 3 Persen di Bali, Timnas AMIN Salahkan Saksi

Editort : Handoko

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.