PALEMBANG

Dalam Sepekan Tim Gabungan Polresta Palembang Ringkus Sembilan Pelaku Bandit Jalanan

SIBERNAS.com, Palembang – Dalam waktu sepekan anggota gabungan Polresta Palembang Satreskrim Unit Pidum, Unit Ranmor, Unit Tekab 134 berhasil meringkus sembilan pelaku bandit jalanan yang sangat meresahkan masyarakat kota Palembang.

“Kita meringkus sembilan pelaku bandit jalanan ini terdiri dari pelaku begal, Jambret Dan Curammor,” kata Kasat Reskrim Kompol Yon Edi Winara yang didampingi Kanit Ranmor Iptu Novel, Kanit Tekab Iptu Tohiri, dan Kasubnit Pidum Ipda Andrian, saat menggelar Prees Reales, Kamis (18/7/2019).

Ia mengatakan kesembilan pelaku ini tidak segan-segan melukai korbannya dengan senjata tajam, apabila korban mencoba untuk melawan.

“Dari kesembilan pelaku ini kita berhasil mengamankan barang bukti berupa senjata tajam jenis pisau dan beberapa motor hasil curian dan begal,” ujarnya.

Lihat Juga :  Utang Pemprov Tersisa Rp34 Miliar, Pemkot Minta Dilunasi Tahun Ini

Ia menambahkan untuk kesembilan pelaku ini kita kenakan pasal 363 dan 365 KUHP dengan ancamanan diatas 5 tahun dan 7 tahun Penjara.

” Kami menghimbau kepada masyarakat harus waspada karena kejahatan itu ada dimana saja, oleh karena itu masyarakat harus berhati-hati, jangan melakukan tindakan yang memancing pelaku dalam melakukan kejahatan” jelasnya.

Reporter: Deni Wahyudi

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close