SUMSEL

Bumi Besemah Jadi Tuan Rumah Kejurnas Offroad 2019 Putaran Kedua

SIBERNAS.com, Pagaralam  – Tidak lama lagi, puluhan offroader akan menjajal sirkuit Padang Serunting. Pasalnya, Kota Pagaralam akan menjadi tuan rumah Putaran kedua Kejurnas Offroad 2019, pada 02-04 Agustus mendatang.

Ketua Panitia Kejurnas Offroad Putaran ke 2 Hendrik Yamin didampingi contact person kegiatan Adhek Herliansyah menuturkan, offroad dilaksanakan di Kota Pagaralam di lokasi Sirkuit Padang Serunting Kelurahan Rebah Tinggi Kecamatan Dempo Utara, pada 02 – 04 Agustus 2019.

“Kegiatan ini terdiri dari 3 seri. Dimana, untuk putaran pertama digelar di Tasikmalaya, Jawa Barat. Kemudian, putaran kedua di Pagaralam, Sumatera Selatan dan putaran ketiga di Gempol Pasuruan, Jawa Timur,” jelasnya.

Dikatakannya, jika melihat kondisi yang ada saat ini, pihak yang tergabung dalam kepanitian sangat antusias menyelenggarakan kegiatan tersebut. Apalagi, sejak lama Kota Pagaralam kerap menjadi tuan rumah iven-iven offroad.

Lihat Juga :  Warga Empat Lawang Cemas dengan Munculnya Harimau di Perkebunan Warga

“Harapan kami, masyarakat juga dapat terhibur dengan kegiatan ini. Sebab, ini salah satu cara mempromosikan Kota Pagaralam didaerah lain,” ungkapnya.

Agar kegiatan berjalan maksimal, kata dia, sosialisi kegiatan melalui media sosial sudah mulai dilakukan seperti facebook dan lainnya.

Sementara itu, salah satu offroader lokal Aziz (32) mengatakan, sebuah kebanggaan bagi Kota Pagaralam dapat menjadi tuan rumah Kerjurnas. Sebab, untuk mendapatkan iven inj tentu saja saling bersaing dengan kota lain, dan syukur dapat dilaksanakan disini hingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh untuk menonton.

“Semoga aksi offroader nanti dapat menghibur penggemar offroad khususnya, masyarakat Kota Pagaralam pada umumnya. Kita bangga menjadi tuan rumah,” tukas dia.

Lihat Juga :  Perbaikan Jalan dan Jembatan Habiskan Rp1,050 Triliun

 

Reporter :  Robby Putra Bhakti

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close