KRIMINALITAS

Ditemukan Senpi Laras Panjang di Dalam Mobil Honda Brio

SIBERNAS.com, Palembang-Warga Kota Palembang dihebohkan dengan penemuan senjata api (Senpi) laras panjang di dalam mobil Honda Brio berwarna merah B 1305 DE di Jalan Sudirman, Kecamatan Ilir Timur (IT) I, tepatnya di depan Toko Penjait Parman, Jumat (24/6/2022) sekitar pukul 06.00 WIB.

Rahmat Hidayat (30) anggota Satlantas Polrestabes Palembang, yang menemukan senpi tersebut mengatakan, saat kejadian dirinya baru saja melakukan tugas rutin mengatur lalulintas kendaraan.

“Saat saya selesai mengatur jalan raya, saya melihat ada mobil tersebut berhenti di tengah jalan sedang terkunci dan menganggu arus lalulintas,” katanya.

Dengan dibantu para warga dirinya mendorong mobil. Setelah dipinggirkan, dari luar kaca mobil tersebut terdapat senpi laras panjang di lantai mobil.

Lihat Juga :  Diupah Rp5 Juta, Bambang Nekat Jadi Pengedar Sabu

Menurut saksi lain Andi (46) yang merupakan juru parkir mengatakan, tidak mengetahui adanya senpi dalam mobil tersebut.

“Pas saya datang pukul 06.00 WIB, mobil itu sudah ada melintang di depan toko dan menganggangu lalulintas, jadi sudah banyak Polantas mendorong mobil tersebut. Saya coba bantu dorong ke pinggir jalan,” ujar dia.

Andi mengaku, tidak mengetahui di mana sopir mobil tersebut.

“Saya tidak tahu kalau ada senjata laras panjang di dalam mobil,” katanya.

Hingga saat ini, mobil yang diduga milik anggota Polri diangkut paksa dengan menggunakan mobil derek ke Mapolrestabes Palembang untuk dilakukan penyelidikan.

Reporter: Yola
Editor: Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.