PALEMBANG

Anniversary LSM MMK ke 18, Bagikan 500 Paket Sembako untuk Emak-emak

SIBERNAS.com Palembang – Memperingati anniversary lembaga swadaya masyarakat (LSM) Masyarakat Miskin Kota (MMK) ke 18, Senin (25/9/2023) pagi membagikan sembako sebanyak 500 paket untuk emak-emak yang berdomisili di lingkungan Kelurahan 3/4 Ulu, Palembang.

Sembako yang berisi beras 5 Kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 kg, dan tepung terigu 1 kg itu, dibagikan kepada masyarakat di wilayah Kelurahan 3/4 Ulu, Seberang Ulu (SU) I, Palembang bertempat di Lapangan Jayalaksana, Kecamatan SU I, Palembang.

Acara dipandu artis Palembang, Cek Daus. Serta dihadiri oleh Kabag Ops Polrestabes Palembang AKBP Hadi Wijaya dan beserta jajarannya, Korwil Kota Palembang Binda Sumsel, Mayor Inf Mulyawan, dan perwakilan Polsek SU I Palembang, terlihat sangat meriah.

Lihat Juga :  Perbaikan Valve di Demang Lebar Daun, Air Untuk Pelanggan di Kawasan Ini Mati

Ketua LSM MMK Arifin Kalender mengungkapkan kebahagiaannya karena, acara ini berjalan dengan lancar dan ia berharap setiap tahunnya akan dapat menggelar acara ini secara rutin dan mengisinya dengan kegiatan yang positif.

“Insya allah ke depannya akan kita jadikan program setiap tahunnya membagikan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu di sekitar kita, dan memang alhamdulillah acara ini pun sudah berjalan setiap tahun,” jelas Arifin, saat diwawancarai wartawan.

Ditempat yang sama, Kabag Ops Polrestabes Palembang, AKBP Hadi Wijaya mengatakan, dengan usia LSM MMK ini, semoga kedepannya semakin dewasa.

“Jadi promoter bagi LSM lainnya, untuk mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya

Nurhayati (40) seorang warga yang menerima sembako dari LSM MMK ini merasa sangat senang sekali.

Lihat Juga :  Tak Berlakukan WFH, ASN dan Honorer Pemkot Palembang Disidak Usai Libur Lebaran

“Alhamdulillah, senang sekali bisa mendapatkan bantuan seperti ini, disaat harga beras pun yang semakin naik, dan ini sangat bermanfaat sekali bagi kami warga yang kurang mampu, dan alhamdulillah setiap tahun saya mendapatkan bagian dari pembagian sembako ini,” ungkapnya.

Nurhayati berharap semoga rezeki LSM MMK semakin berlimpah, lancar segala urusannya dan sukses selalu. “Agar bisa selalu berbagi kepada kami masyarakat kurang mampu,” tutupnya.

Reporter: Ardillah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.