SRIWIJAYA FC

Sore Ini Berangkat, SFC Sudah Lakukan Beberapa Evaluasi.

Sibernas.com, Palembang-Sebanyak 18 pemain Sriwijaya FC (SFC) akan bertolak ke Kabupaten Batang, Selasa (16/7/2019) sore ini. SFC akan menghadapi Persibat Batang, pada lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Moh Sarengat, Kabupaten Batang, Kamis (18/7) pukul 15.30 WIB.

Sebelum bertolak ke Batang, Pelatih SFC Kas Hartadi sudah melakukan beberapa evaluasi menyusul kekalahan 0-2 dari Persita Tangerang, Sabtu (13/7/2019). Evaluasi dilakukan guna meraih hasil maksimal di kandang lawan.

“Pukul 18.00 WIB sore ini kita berangkat ke Semarang, terus naik bus sekitar 45 menit ke Kabupaten Batang. Kita bawah 18 pemain. Edy Gunawan ditinggal karena masih cedera hamstring, dan Eka Hera juga bermasalah di pinggangnya karena terkena lutut Egi Melgiansyah saat melawan Persita,” ucap Kas Hartadi, Selasa (16/7/2019).

Lihat Juga :  SFC Masih Tunggu Kedatangan 2 Pemain

Kas mengatakan, sudah melakukan beberapa evaluasi pascakekalahan dari Persita, terutama mempersolid lini pertahanan dan mengasah kemampuan penyerang untuk mencetak gol.

“Kemarin kita program melakukan serangan balik dari posisi bertahan, serta melakukan kombinasi permainan saat membongkar pertahanan lawan. Selain itu, kita juga tidak boleh menganggap remeh kekuatan Persibat Batang meski pada empat laga terakhir selalu kalah. Kita tetap harus fokus pada tim kita sendiri,” beber Kas Hartadi.

Sementara itu, Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin meminta para pemain untuk segera melupakan kekalahan dari Persita Tangerang, dan harus segera bangkit saat menghadapi Persibat Batang demi melanjutkan tren positif.

“Para pemain dan pelatih kita harus bangkit kita berusaha memenangkan pertandingan melawan Persibat Batang. Semoga Allah SWT meridhoi, amin,” tuturnya.

Lihat Juga :  Saepulloh Maulana Rekrutan Terakhir SFC di Putaran Kedua?

Adapun 18 pemain yang dibawa melawan Persibat Batang antara lain, Galih Sudaryono dan Hendra Molle di sektor penjaga gawang. Kemudian pemain belakang ada Ambrizal, Rahmat Juliandri, Bruno Casimir, Akbar Zakaria, Yericho Christiantoko, M Zaka Mabruri dan M Hamdan Zamzani.

Sektor tengah diisi Hapit Ibrahim, Ryan Wiradinata, Monieaga, Aditiya Wahyudi, dan Ahmad Ihwan. Sementara Yongky Aribowo, Rizsky Dwi Ramadhana, Siswanto, dan Airlangga Sucipto, mengisi lini depan Laskar Wong Kito.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close