OLAHRAGA

Muba United Rekrut Mantan Pelatih Persebaya Surabaya

Sibernas.com, Sekayu-Muba United diam-diam telah memiliki pelatih untuk arungi Liga 3 2019. Klub berjuluk Laskar Rangonan ini telah memberikan amanah pada salah satu pelatih top sepakbola nasional, yaitu Ibnu Grahan.

Bahkan Ibnu Grahan yang juga mantan Pelatih Persebaya Surabaya ini telah mempersiapkan tim di Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin.

Menurut pengurus Muba United Achmad Haris, klub kebanggaan masyarakat Muba ini bersama Ibnu Grahan sedang fokus mempersiapkan diri hadapi Liga 3 2019.

“Ya, kita sudah remsi dapat tanda tangan dari coach Ibnu Grahan. Kita berharap Ibnu Grahan mampu merealisasikan target kita juara Liga 3 dan promosi ke Liga 2 musim kompetisi 2020,” kata Achmad Haris yang juga staf khusus Bupati Muba bidang pemuda dan olahraga ini, Selasa (15/7/2019).

Lihat Juga :  Bermain di Cuaca Panas, Indonesia Gagal Jadi yang Terbaik

Hanya memberi tahu awal musim ini Ibnu Grahan sempat menjadi arsitek PSCS Cilacap. Namun juru taktik asal Surabaya, Jawa Timur ini mundur ditengah jalan.

Ibnu Grahan merupakan pelatih berlisensi A AFC. Ibnu Grahan merupakan mantan kapten sekaligus legenda hidup Persibaya Surabaya. Ibnu Grahan menjadi kapten Persebaya Surabaya pada musim 1990-1993. Dia juga pernah menjadi Pelatih Bhayangkara United dan juga Persebaya Surabaya.

Lantas bagaimana sepak terjang Ibnu Grahan bersama Muba United? Patut dinantikan aksinya dimulai dalam Liga 3 Zona Sumsel, awal Agustus nanti.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close