PALEMBANG

Tabrakan Beruntun di Banyuasin, Mobil Avanza Terjepit Dua Truk Fuso

SIBERNAS.com, Palembang –  Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) KM 40 Desa Tanjung Agung Kecamatan Banyuasin 3 Kabupaten Banyuasin. Senin (15/7/2019)

kecelakan tersebut antara truk Hino BG 8024 AO, BG 1076 BI Avanza, dan fuso BM 9279 QU, dan tidak ada korban jiba

kejadian itu bermulah ketika kendaraan Fuso BM 9279 QU menabrak Avanza BG 1076 BI, sehingga Avanza yang berada di depannya terpental dan menabrak truk Hino BG 8024 AQ. Sopir Avanza dan dua orang penumpangnya selamat dari maut.

Truk Hino menabrak kendaraan fuso yang berada di depannya, sehingga bagian depan truk Hino ringsek. Sopir dan karnetnya juga selamat dari maut tersebut.

Lihat Juga :  Viral Oknum Caleg DPRD Sumsel Il  Masuk Ruang Rekapitulasi, Ini Klarifikasi PPK Sukarami

Sopir truk fuso BM 9279 QU melarikan diri, setelah menabrak mobil Avanza yang ringsek bagian depan dan belakang tadi.

“Posisi mobil saya sudah berhenti di belakang truk dan tiba-tiba fuso menabrak belakang dan mobil terpental kedepan sehingga bagian depan mobil terdorong dan menghantam truk,” kata Sodikin sopir Avanza yang membawa 2 penumpang dari Keluang tujuan Rumah Sakit Palembang rencana akan membesuk keluarga sakit dikutip dari palembang.tribunnews.com

Kemacetan, terurai pasca ketiga kendaraan di evakuasi ke pinggir jalan. Sementara kendaraan yang menyebab kecelakaan beruntun yang berada di depan truk Hino kabur.

Lihat Juga :  PT Pegadaian Kanwil III Palembang Resmikan The Gade Creative Lounge di Unsri

Editor  : Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.