NASIONAL

Dipicu Uang Rp 50 ribu, Nyawa Pria di Muratara ini Melayang

SIBERNAS.com – Karena selisih paham Tari Ahmad (25) warga Desa Sukaraja Kecamatan Karang Jaya, Muratara tega  menusuk  Charle (23) pakai senjata tajam yang mengakibatkan korbas tewas terjadi pada , Jum’at (12/7) sekitar pukul 11.00 Wib. Diduga, selisih paham antara keduanya dipicu masalah hutang piutang sebesar Rp 50 ribu rupiah.
Saat kejadian antara pelaku dan korban bertemu dilokasi di Desa Lubuk Kumbung Kecamatan Karang Jaya. Dimana pelaku memiliki hutang sebesar Rp 50 ribu kepada korban. Saat bertemu, korban menagih hutang kepada pelaku. Namun tidak jelas pemicunya, korban marah kepada pelaku.

Diduga terpicu emosi, korban berusaha menyerang pelaku dengan cara memukul dan menendang pelaku. Hanya saja pelaku terus berusaha menghindar. Korban kemudian terjatuh dan pelaku melihat ada pisau terselip di pinggang korban. Pelaku kemudian merebut pisau tersebut dan langsung menusuk korban dibagian leher, bahu dan pinggang.

Lihat Juga :  Gempa Bumi Berkekuatan 6,0 SR Guncang Bali

Usai menusuk korban, pelaku kemudian kabur dan korban ditolong oleh warga dan dibawa ke Puskesmas Karang Jaya. Naas diperjalanan nyawa korban tidak tertolong.

Mendapat laporan adanya kejadian tersebut, jajaran Polsek Karang Jaya langsung melakukan pengecekan ke lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan keluarga tersangka untuk menyerahkan diri. Sekitar pukul 14.30 Wib, pelaku akhirnya berhasil dijemput polisi dirumah keluarganya di Desa Sukaraja  kemudian dibawa ke Mapolsek Karang Jaya.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Karang Jaya AKP TH Samosir membenarkan adanya kejadian tersebut. Untuk pemicu dari pengakuan pelaku akibat kaitan utang antara pelaku dengan korban.

“Pengakuan pelaku seperti itu, tapi akan lebih kita dalami lagi dan yang pasti antara keduanya masih saling kenal,”jelasnya dikutip dari rmolsumsel.com

Lihat Juga :  Diduga Terpilih jadi Pileg Karena Edit Foto Jadi Cantik dan Menarik, Caleg DPD RI Ini Digugat di MK

Saat ini kata TH Samosir, pelaku sudah diamankan di Mapolres Mura. Untuk barang bukti yang diamankan, celana korban dan pisau yang diduga digunakan pelaku menusuk korban.

“Untuk korban kemarin langsung dibawa keluarganya ke Desa Pulau Kidak Kecamatan Ulu Rawas untuk dimakamkan, dan pelaku sudah diamanakan di Mapolres Mura,” jelasnya lagi.[sri]

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close