PALEMBANG

Lupakan Konflik Pilpres, Polda Sumsel Akan Gelar Event Besar

SIBERNAS.com, Palembang — Didampingi Waka Polda Brigjen Pol, Denni Gapril, Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli mengatakan dalam waktu dekat Polda Sumsel, dan Polresta Palembang akan melaksanakan even besar

“kami sebagai Kapolda Sumsel ingin mengajak seluruh elemen masyarakat beserta TNI dan Polri dalam pelaksanaan event besar dengan tema Wong Kito Bersatu pada Sabtu, 20 Juli 2019 di Benteng Kuto Besar Palembang,” Kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Saat Konfrensi Pers di Polresta Palembang, Jum’at (12/7/2019).

Diketahui even ini digelar bertujuan demi kembali menjaga kesatuan dan persatuan masyarakat Sumatera Selatan Polda Sumsel even tajuk Wong Kito Bersatu..

Ia juga menegaskan event ini di sengaja di buat untuk kembali mensterilkan ketegangan publilk dalam pesta demokrasi.

Lihat Juga :  20 Tahun Mega Wisata, Selalu Berkomitmen Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

“Selain itu dalam pesta demokrasi kemarin mungkin masih ada gesekan antara masyarakat karena beda pilihan, makanya dengan itu kita buat acara khusus untuk masyarakat Sumsel dengan nama Wong Kito Bersatu,” ujarnya.

Lanjut dia, disebutkan lagi faktor fundamental agar semua warga Sumsel kembali melebur dalam satu kesatuan Bhineka Tunggal Ika yakni dalam kebersamaan dan beragamaan.

“Kami juga berharap kedepannya akan mewujudkan Indonesia unggul,” jelasnya

Ia menambahkan, event Wong Kito Bersatu memiliki beragam kegiatan yang memang melibatkan ribuan masyarakat Sumsel dengan menggelar jalan santai, dengan start awal di BKB menunu ke Jalan merdeka kembali lagi ke BKB.

Lalu untuk acara puncak dengan menggelar panggung hiburan mendatangkan artis Ibu Kota Jakarta dari manajement republik Cinta Mahadewi.

 

Reporter :Deni Wahyudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.