PALEMBANG

Karena Uang Kurang, Pasutri ini Nekat Bawak Kabur Handphone yang Hendak Dibelinya

SIBERNAS.com, Palembang – Pasangan Suami Istri (pasutri) Yongki (27) dan Fitri Yanti (32) warga, Sematang Borang Palembang nekat melakukan pencurian dengan membawa kabur Handphone Jenis Vivo Y15 yang hendak dibelinya.

Namun apesnya kedu pelaku dilaporkan oleh korbannya bernama Rizal (41) ke Polresta Palembang, kedua pelaku berhasil di ringkus Anggota Kepolisian oleh  Unit Tekab 134 Satreskrim Polresta Palembang, Pimpinan Kanit Iptu Tohirin dikediamannya pada Jum’at (12/7) sekitar pukul 04.00 WIB.

Berdasarkan data yang dihimpun, kedua Pasutri tersebut melakukan pencurian pada Jum’at (5/7) sore lalu, di konter “Yoyo” di jalan Gubernur H Bastari dekat rumah sakit Bari Palembang.

Dimana aksi yang dilakukan Pasutri tersebut, bermula saat kedua pelaku hendak membeli Handphone jenis Vivo Y15 seharga 2,2 juta di konter korban. Namun, di karenakan uang kedua pelaku kurang, membuat sang suami nekat melakukan Pencurian dengan cara membawa kabur Handphone korban.

Lihat Juga :  KADBUR Demo di KPU Palembang, Dukung Pemungutan Suara Lanjutan (PSL) di 20 Tempat Pemungutan Suara

“Uang kami cuma ada 1 juta pak, kurang 1,2 juta. Karena kepepet kebutuhan, jadi kami bawa kabur Handphone itu pak,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui Kanit Tekab 134 Iptu Tohirin, membenarkan pihaknya berhasil meringkus dua pelaku Pasutri Pencurian Handphone.

“Kedua pelaku saat ini dalam pemeriksaan unit Reskrim. Untuk barang bukti yang diamankan ada satu unit Handphone merek Vivo Y15. Atas ulahnya kedua pelaku di kenakan pasal 363 KUHP,” tutupnya

Reporter : Deni Wahyudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.