SRIWIJAYA FC
Trending

Waspadai Ketajaman Bomber Persita, Sirvi Arvani

Sibernas.com, Palembang-Sriwijaya FC (SFC) mewaspadai ketajaman Sirvi Arvani yang saat ini tengah moncer bersama Persita Tangerang. Sang striker merupakan mesin gol tim berjuluk Pendekar Cisadane.

Pemain asal Ciruas, Kabupaten Serang itu, memang cemerlang bersama Persita di Liga 2 Indonesia 2019. Dari 4 laga yang dijalani, dia berhasil mencetak 6 gol plus jadi top skorer kompetisi.

Hal itulah yang diwaspadai oleh Pelatih SFC Kas Hartadi saat menjamu Persita pada lanjutan Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (13/7/2019) sore. SFC akan coba mematikan pergerakan striker 27 tahun itu.

“Ya, saya kenal dengan Sirvi. Di striker berbahaya, punya mobilitas tinggi dan bagus dalam finishing. Skill individu Sirvi juga bagus, ditambah dengan pengalamannya yang cukup mumpuni,” kata Kas Hartadi, Kamis (11/7/2019).

Lihat Juga :  Mental Tetap Oke, SFC Benahi 'Compact Defense'

Meski dianggap berbahaya, Kas Hartadi mengaku, tidak akan menempatkan pemain khusus untuk mengawal Sirvi. Dia hanya menginstruksikan pemain belakang untuk kuat dalam bertahan dan bermain disiplin.

“Semua kita waspadai, bukan hanya Sirvi. Apalagi Persita tim bagus dan dilatih pelatih bagus Widodo C Putro. Di situ ada juga gelandang berpengalaman Egi Melgiansyah. Saya harap semua pemain bermain disiplin dan mau kerja keras,” pungkas arsitel asal Solo itu.

Ya, Sirvi mulai bersinar saat berbaju Persita Tangerang. Sejumlah prestasi ditorehkan sejak membela Pendekar Cisadane ini di level junior.

Bakat Sirvi mulai terlihat ketika ia membantu meloloskan Persita U-15 ke semifinal Piala Medco dan Piala Menpora pada rentang 2005 hingga 2007. Sejak itu ia selalu menjadi pilihan utama sebagai striker di Persita U-21 dan beberapa kali bermain untuk tim senior.

Lihat Juga :  Akhir Bulan Ini, Hilton Buka Negosiasi Dengan Klub Liga 1

Namun sebagai pemain junior, striker kelahiran 11 Februari 1992 ini lebih banyak diturunkan sebagai pemain pengganti. Praktis julukan supersub melekat padanya. Namun musim ini, posisi Sirvi tak bergeser dan selalu menjadi pemain andalan Widodo C Putro.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close