OLAHRAGA

Musorprov Ditentukan di Rapat Anggota KONI Sumsel

Sibernas.com, Palembang-Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat anggota dalam waktu dekat. Hal itu terungkap dalam rapat di Kantor KONI Sumsel, Rabu (10/7/2019) siang.

Rapat ini bakal membahas persiapan soal rencana Musyawarah Provinsi (Musorprov) KONI Sumsel yang rencananya bakal digelar akhir Juli nanti.

“Sesuai AD-ART KONI Sumsel, kalau kepengurusan sudah lebih dari setengah periode, maka bukan Musorprovlub tapi tetap Musorprov. Tetapi tetap saja hal itu akan diputuskan dalam rapat anggota nanti,” kata Plh Ketua KONI Sumsel Dhenie Zainal.

Pada rapat Anggota KONI Sumsel juga bakal dibahas soal penetapan persyaratan calon Ketua Umum KONI Sumsel yang sesuai dengan AD-ART.

Lihat Juga :  Muba United Rekrut Mantan Pelatih Persebaya Surabaya

“Kita juga akan membahas Porprov di Prabumulih dan Porwil di Bengkulu pada November ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, bakal dibahas soal regulasi PON di Papua pada tahun 2020. Salah satunya, soal cabor yang berada di peringkat 8 besar di Pra-PON, yang bakal turun di PON Papua nanti.

Berdasarkan informasi dari tuan rumah PON, Setiap kontingen hanya perlu menyiapkan dana keberangkatan atlet dan ofisial ke Jayapura.

“Itu karena janji mereka, semua biaya transportasi dan akamodasi nanti akan ditanggung tuan rumah Papua,” katanya.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close