SRIWIJAYA FC

Bentuk Motivasi, Segini Besaran Bonus Untuk Pemain SFC

Sibernas.com, Palembang-Bonus jor-joran diberikan manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) sebagai pengelola Sriwijaya FC (SFC). Bonus besar diberikan untuk mematik motivasi tinggi punggawa Laskar Wong Kito lolos ke Liga 1 2020.

Pemberian bonus selain bentuk penghargaan atas prestasi tersebut, juga untuk memotivasi para pemain agar semakin meningkatkan kemampuannya dan berprestasi di level lebih tinggi. Lalu, seberapa besar bonus yang diterima Amrizal dan kawan kawan di Liga 2?

Manajer SFC Hendri Zainuddin mengatakan, untuk laga kandang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, bonus per pemain yang bermain sebesar Rp1,5 juta. Jika bermain di laga tandang bonusnya Rp2 juta per pemain yang bertanding.

Lihat Juga :  Prediksi Pertandingan : Jangan Sampai Malu Dua Kali

“Itu kisaran bonus yang kita berikan jika pemain mampu memberikan kemenangan, bonus juga berlaku untuk jajaran pelatih. Jika seri di laga tandang, tetap dapat bonus Rp1 juta per orang. Ya, hitung sendiri berapa jumlah bonus yang kita keluarkan, bisa berkisar Rp40 jutaan,” kata Hendri Zainuddin usai memberikan bonus kemenangan atas PSCS Cilacap di Hotel Swarna Dwipa, Selasa (9/7/2019).

Hendri mengatakan, bonus adalah bentuk vitamin bagi pemain. Apalagi, bonus sangat dinanti pemain selain gaji yang rutin mereka terima.

“Ya, pemain sangat menunggu bonus, karena uang bonus bisa untuk kebutuhan pribadi masing-masing seperti beli pulsa dan lain-lain. Kalau gaji kan untuk keluarga mereka,” tegas calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel periode 2019-2024 itu.

Lihat Juga :  Urusan 'Clean Sheets', Galih Kalah dari Dua Kiper Ini

Hendri melanjutkan, pemberian bonus selalu diberikan sebelum pertandingan berikutnya digelar. Bonus akan terus dilakukan jajaran manajemen sebagai pemicu motivasi pemain membawa SFC lolos ke Liga 1 musim depan.

“Kemarin bonus kemenangan atas PSCS Cilacap, Minggu (7/7/2019) sudah kita berikan. Semoga bisa menambah motivasi pemain untuk meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya,” pungkas HZ-sapaan akrabnya.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close