SRIWIJAYA FC
Trending

SFC Incar Pemain Cadangan Liga 1, Fachrudin Salah Satunya?

Sibernas.com, Palembang-Akhir Agustus 2019, putaran pertama Liga 2 2019 berakhir. Sriwijaya FC (SFC) yang ingin lolos ke Liga 1 2020 langsung bergerak cepat.

Tercatat, ada lima baru yang akan memperkuat Laskar Wong Kito, dan diantaranya adalah pemain Liga 1 yang jarang memperkuat klubnya. Salah satu pemain yang masuk radar adalah bek Madura United Fachrudin Aryanto. Dari pantauan SFC, Fachrudin jarang mendapatkan kesempatan starter.

“Usai putaran pertama ada lima pemain baru yang kita rekrut. Kami
akan memanggil pemain-pemain yang kerab dicadangkan klub masing-masing. Contoh, Fachrudin bek Madura United, dia jarang main, kita lihat di media sosial. Ya, nanti kita akan pantau terus siapa yang bagus tapi jarang main kita ambil,” kata Manajer SFC Hendri Zainuddin usai menyampaikan visi dan misi sebagai calon Ketua KONI Sumsel di Hotel Swarna Dwipa, Selasa (9/7/2019).

Hendri mengatakan, kehadiran pemain baru SFC di putaran kedua akan memperkuat skuad SFC guna lolos ke Liga 1. Komposisi pemain baru yang dibutuhkan, dua striker, satu gelandang, satu playmaker dan satu stopper.

“Meski menambah pemain baru, tapi posisi pemain lama aman karena pemain kita saat ini baru 21 pemain. Tambahan pemain baru sebagai antisipasi jika pemain cedera dan mengalami akumulasi kartu,” tegas Hendri.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.