SRIWIJAYA FC
Trending

Yongki-Edy Cedera, Begini Kondisi Terakhirnya

Sibernas.com, Palembang-Hasil gemilang diraih Sriwijaya FC (SFC) saat melibas PSCS Cilacap dengan skor 2-0. Tapi, ada konsekuensi yang harus dibayar. Dua pemain terlihat mengalami cedera dan tidak dapat melanjutkan pertandingan.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (7/7/2019) sore, tiga pemain SFC harus ditarik keluar akibat cedera. Menit 56, Siswanto masuk menggantikan Edy Gunawan yang terlihat meringis kesakitan.

Memasuki menit 72, giliran pencetak gol pertama SFC Yongki Aribowo harus ditandu keluar lapangan karena mengalami cedera engkel. Posisinya digantikan Monieaga. Kemudian Sriwijaya FC lakukan pergantian ketiga dengan memasukan Aditya Wahyudi dan mengeluarkan Yericho Christiantoko pada menit 89. Nama terakhir juga terlihat bermasalah dengan kakinya.

Lihat Juga :  Tampung Aspirasi Klub, SFC Buka Pendaftaran Klub Internal

“Kalau Yericho tidak ada masalah, sedangkan Yongki dan Edy Gunawan sedikit cedera, tapi kondisinya tidak terlalu parah,” kata Pelatih SFC Kas Hartadi, Senin (8/7/2019).

Kas mengatakan, Yongki mengalami cedera engkel ringan, sementara Edy Gunawan, hanya kram otot akibat kelelahan fisik.

“Saya sudah tanya sama Yongki dan Edy Gunawan, mereka bilang kondisinya baik-baik saja, dan tidak ada masalah. Keduanya juga bisa bermain melawan Persita. Untuk hari ini kita libur latihan, dan besok sore kembali melakukan latihan rutin,” kata ayah dari Eric Cantona itu.

Sementara Yongki mengaku, cedera yang dialaminya adalah cedera kambuhan, yakni kena kena engkel kiri.

“Kena cedera kambuhan engkel kiri, tapi tidak masalah dan saya siap tampil melawan Persita Tangerang,” tegas Yongki.

Lihat Juga :  Dapat Kontrak Resmi, Impian Guntur Gabung SFC Terwujud

Reporter/ Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close