PALEMBANG

Terus Dikebut, Pembangunan APC Capai 30 Persen

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Progres pembangunan Aldiron Plaza Cinde (APC) sudah mencapai 30 persen. Proses pembangunan kini terus dikebut agar selesai tepat waktu.

Kepala Cabang PT Magna Beatum Palembang Raimar mengatakan, pengerjaan untuk pembangunan APC terus dikebut dan sudah mencapai 30 persen.

Pihaknya terus mengebut pengerjaan atau pembangunan APC tersebut agar para pedagang sudah mulai masuk dan berdagang pada Desember mendatang.

“Kami menargetkan pada bulan Desember, pedagang lama atau yang eksisting sudah bisa masuk dan berdagang. Adapun pedagang yang akan mulai masuk di Desember totalnya 650 kios, terdiri dari pedagang lama dan pedagang kaki lima yang ada di sekitar Cinde,” ujar Raimar saat dibincangi, Senin (8/7/2019).

Lihat Juga :  20 Tahun Mega Wisata, Selalu Berkomitmen Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Raimar menjelaskan, sebelum masuk ke APC para pedagang akan dilakukan pengundian kios yang saat ini masih menunggu SK Gubernur Sumsel.

“Biasanya dalam hal pengundian ini ada tim yang dibentuk Pemprov dan kita masih menunggu itu. Timnya biasanya terdiri dari Pemprov, Disperindang Kota, PD Pasar, Camat, Lurah, Persatuan Pedagang dan lain-lain,” jelasnya.

Lebih lanjut diungkapkannya, untuk pembangunan APC ini sendiri pihaknya sedang melakukan pemasangan tiang pancang.

“Dari 2174 tiang pancang yang akan dipasang baru terpasang 428 tiang pancang. Untuk itu kita akan mengenjot pemasangan tiang pancang agar selesai sesuai target,” ungkap Raimar.

Raimar menambahkan, pemasangan tiang pancang akan dikebut pihaknya pada minggu ini, Per hari ditargetkan 8-10 titik.

“Satu titik itu ada tiga tiang pancang. Jadi ditargetkan dalam sehari bisa 30 tiang pancang terpasang. Pemasanganya tiang pancang sendiri sebenarnya tidak begitu memakan waktu yang lama, namun untuk pemindahan dari satu titik ketitik yang butuh waktu lama,” tutup dia.

Reporter : Maulana
Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.