PALEMBANG

Satu Lagi Tahanan Kabur Polresta palembang Tertangkap, Dua Kaki Dihadiahi Timah Panas

SIBERNAS.com, Palembang – Satrnarkoba Polresta Palembang berhasil meringkus satu tahan lagi dari sisa delapan orang masih bersatus DPO yang kabur dari tahanan Polresta Palembang pada  pada 5 Mei 2019 lalu.

“Kami berhasil meringkus satu tahanan lagi yang kabur yakni bernama Muriyadi Als Nanang Bin Madir Sopan (alm) warga Jl. Menumbing, Gg. Kaba Kec. IT 1 Palembang,” kata Kasat Res Narkoba Polresta Palembang Kompol Ahmad Akbar didampingi Kanit IV Narkoba Iptu Zulkarnain di Palembang, Senin (8/7/2019).

ia menjelaskan, Petugas berhaslil meringkus satu tahanan kabur saat berada di Terminal Cicaheum Sukamiskin Kab. Bandung.

“Dari penangkapan tersebut petugas terpaksa melumpuhkan kaki kiri dan kanan Muriyadi dengan timah panas dikarenakan Muriyadi mencoba untuk kabur saat hendak ditangkap ,” ujarnya.

Lihat Juga :  20 Tahun Mega Wisata, Selalu Berkomitmen Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Ia menambahkan,  tersangka Muriyadi ini sebelumnya terdeteksi di daerah Tasikmalaya dan Bekasi.

“kemudian Tim Satnarkoba Polresta Palembang menggerebek keberadaan tersangka di Tasikmalaya, namun keberadaan kita disana di ketahui oleh tersangka,” jelasnya.

Ia mengaku anggota pun sempat hampir putus asa mencari keberadaan tersangka ini dikarenakan Anggota Satnarkoba Polresta Palembang Pimpinan Iptu Zulkarnain sudah satu minggu di Lokasi.

“Tetapi Ahirnya, kamis  (4/7/2019) tersangka berhasil kita tangkap di terminal Cicahem Suka Miskin kota Bandung,” jelasnya.

Lanjut dia, untuk sementara ini kami masih ada tujuh lagi tahanan kabur yang masih dikejar dan berstatus DPO.

Pihaknnya juga kepada seluruh masyarakat Sumsel dan luar Sumsel untuk dapat melaporkan kepada kepolisian terdekat apabila melihat para tahanan tersebut segera beritahu kepolisan terdekat dan juga kepada masyarakat yang sangat berperan kami akan memberikan hadiah.

Lihat Juga :  Ada 30 Ribu Titik Blank Spot, Pemkot Palembang Dapat 100 Titik Lampu Jalan Bantuan Developer

dirinya menghimbau kedepannya terus memberikan peringatkan kepada Tujuh tahanan yang masih DPO ini, Petugas akan terus melakukan pengejaran serta data infomasi telah disebarluaskan.

“Selain itu untuk Data mereka sudah kami sebarluaskan melalui Bareskrim Polri, artinya akan ada penyebarluasan data se-Indonesia. Mudah-mudahan  ke Tujuh tahanan yang masih berstatus DPO ini akan segera kita tangkap,” tutupnya.

Reporter : Deni Wahyudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.