OLAHRAGA

Paul Pogba Disebut Akan Tinggalkan Setan Merah

SIBERNAS.com – Agen Paul Pogba, Mino Raiola, menegaskan kliennya sudah sangat ingin meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019.Masa depan Paul Pogba di Manchester United mulai diragukan sejak sang pemain mengeluarkan pernyataan mengenai keinginannya mencari tantangan baru.

Dua klub top Eropa, Real Madrid dan Juventus, menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa gelandang tengah berusia 26 tahun tersebut.

Tim Setan Merah dipastikan akan mengawali tur pra-musim ke Australia dan terbang pada Minggu (7/7/2019).

Agen Pogba, Mino Raiola, mengklaim klub telah diberitahu bahwa Pogba berniat hengkang sebelum tim pergi menuju Australia.

“Semua orang di dalam klub mulai dari pelatih hingga pemilik tahu keinginan Pogba,” kata Raiola seperti dilansir BolaSport.com dari The Times.

Lihat Juga :  Palembang Triathlon 2020 Ajang Sport Tourism di Sumsel

“Pogba berniat untuk hengkang dan kami sedang menjalankan prosesnya. Semua orang memahami perasaan Pogba.”

Manchester United berharap Pogba ikut dalam perjalanan mereka terbang ke Perth pada hari Minggu.

Pada musim 2018-2019, Pogba tampil sebanyak 47 pertandingan di berbagai ajang untuk Man United dengan mengemas 16 gol dan 11 assist. Penampilan Pogba mulai disorot menjelang akhir musim 2018-2019 akibat inkonsistensi permainan.

Tim Setan Merah pun gagal lolos ke Liga Champions 2019-2020 setelah hanya sanggup finis di urutan enam klasemen akhir Liga Inggris.

Manchester United tidak memiliki alasan untuk menjual Pogba yang masih memiliki kontrak di Old Trafford hingga tiga tahun mendatang.

Sumber : Bolasport

Lihat Juga :  Ada Event Indonesia Triathlon Series 2020, Jembatan Ampera Ditutup Sementara

 

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close