SRIWIJAYA FC

Belum Dapat Kesempatan, Alex Tetap Kerja Keras

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Liga 2 musim 2019 sudah bergulir tiga pekan. Sejauh ini posisi Galih Sudaryono di mistar gawang Sriwijaya FC (SFC) belum tergantikan. Kiper berkepala plontos itu, selalu menjadi penjaga gawang andalan Kas Hartadi.

Penampilan Galih juga tidak mengecewakan. Gawangnya pun baru kemasukan satu gol melalui tendangan keras gelandang PSGC Ciamis Muhammad Arozi, saat SFC menang 3-1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (2/7/2019).

Alexander, kiper muda SFC mengaku tidak kecewa meski belum mendapatkan kesempatan tampil. Dia mengaku, masih ada kekurangan dalam dirinya sehingga belum diberikan kepercayaan mengawal gawang SFC.

“Berarti masih ada yang kurang di mata pelatih. Pastinya, tetap kerja keras dan berikan yang terbaik yang kita punya. Siapapun yang main, kita sama tujuan membawa kembali Sriwijaya FC kembali ke Liga 1,” kata Alexander, Sabtu (5/7/2019).

Lihat Juga :  Cerita Rifki, Habis Bertanding, Saya Diajak Coach Budiardjo Gabung SFC

Menurut Alex, sejauh ini tidak ada instruksi khusus dari Pelatih Kas Hartadi maupun Pelatih Kiper Ferry Rotinsulu. Pasalnya, di mata mereka, semua kiper sama dan tidak ada yang dibeda-bedakan.

“Saya tetap optimis dan percaya diri. Sejauh ini performa Bang Galih sangat baik, dan kami tetap mendukung Bang Galih dari pinggir lapangan,” tuntas pemain asal Banyuasin tersebut.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close