PALEMBANG

Bahagia Pemulung Mendapat Nasi Kotak Rumah Zakat

SIBERNAS.com, Palembang – Jum’at (5/07/19) Relawan Rumah Zakat Palembang kembali mengadakan Aksi Jum’at Menabung (Menebar Nasi Bungkus). Aksi Jum’at Menabung merupakan kegiatan reguler Relawan Rumah Zakat Palembang. Penyaluran nasi bungkus ini berlokasi di sekitar Jl. Basuki Rahmat.
.
Sebanyak 60 nasi kotak diberikan kepada tukang becak, pemulung, petugas kebersihan, dan warga sekitar. Nasi kotak ini merupakan amanah dari salah seorang donatur Rumah Zakat Palembang.

Salah seorang penerima manfaat dari Aksi Jum’at Menabung kali ini adalah Amril. Amril beraktivitas sebagai penjual barang bekas.
Tim relawan saat sedang mencari barang bekas di tumpukan sampah saat menyalurkan nasi kotak. Wajah senang dan syukur terpancar dari wajah Amril saat bercengkrama dengan tim Relawan.

Lihat Juga :  Niat Baik Dibalas Keburukan, Mobil Milik Pria Palembang Ini Dibawa Kabur Temannya

Tak lupa, doa dan ucapan terima kasih di sampaikan oleh para penerima manfaat. “Syukur Alhamdulillah saya bahagia sekali. Terimakasih ya nak. Semoga Allah ganti dan balas dengan rezeki berlimpah dan segala urusannya dipermudah”. Ujar lelaki berumur 43 tahun tersebut.

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close