PALEMBANG

Lakukan Perlawanan, Kurir Narkoba di Palembang Ini Tewas Diterjang Peluru

  1. SIBERNAS.com ,Palembang –  Doni (30) yang diduga kuat merupakan kurir sabu tewas ditembak petugas Satres Narkoba Palembang, Pelaku ditembak karena melawan saat akan ditangkap

Tersangka tewas dengan dua luka tembak di tubuhnya saat penangkapan di depan gerai mimimarket kawasan komplek perumahan bukit sejahtera Poligon Gandus kota Palembang, Rabu (4/7/2019) malam.

“Tadi malam Satresnarkoba Polresta Palembang melakukan penangkapan terhadap dua pelaku yang menguasai dan memiliki narkotika jenis pil ekstasi.  Satu pelaku ditembak karena melawan,”ujar Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah saat menggelar rilis perkara di instalasi forensik rumah sakit Bhayangkara, Kamis (4/7/2019).

Lihat Juga :  Dampak Corona,Kereta Api Rute Lubuklinggau dan Tanjung Karang Dihentikan Sementara

Dikatakan Kapolresta, hubungan kedua tersangka merupakan pemilik dan pengedar narkoba.

Dimana, tersangka Kiki Merdekawati merupakan pemilik sedangkan tersangka Dodi adalah pengedar dari barang haram tersebut.

“Hubungan mereka adalah pemilik dan pengedar. Terungkap pula bahwa suami tersangka Kiki sedang mendekam di rutan pakjo atas kasus narkoba. Dan pelaku yang ditembak mati ini merupakan resedivis di OI atas kasus yang sama,”ungkapnya.

Dari hasil penangkapan, didapat barang bukti berupa 200 butir pil ekstasi, 2 unit Hp, 1 pucuk senpi rakitan jenis revolver , 2 butir amunisi dan 1 unit sepeda motor.

“Tidak menutup kemungkinan kasus ini akan kita kembangkan ke para pelaku-pelaku yang lain berdasarkan dari keterangan yang kita kembangkan,”ujarnya dikutip dari  sripoku.com

Lihat Juga :  Mall di Palembang Mulai Tutup

Sementara itu, tersangka Kiki yang turut dihadirkan pada rilis tersebut hanya tertunduk lesu dengan raut wajah muram

Namun saat ditanya barang bukti tersebut akan dijual dimana, tersangka Kiki memberikan keterangan yang berbelit-belit.

“Nggak tau pak, itu dari Doni. Nggak tau dijual dimana, kami kemarin cuma ketemu di Indomaret,”ujarnya singkat dan kemudian tertunduk diam.

Editor :  Handoko

 

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close