SRIWIJAYA FC
Trending

Prediksi Pertandingan : Jangan Sampai Tiga Poin Hilang  

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Duel Sriwijaya FC (SFC) kontra PSGC Ciamis pada lanjutan Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (2/7/2019) sore, menjadi perhatian khusus penjaga gawang utama Laskar Wong Kito, Galih Sudaryono.

Saat menggelar konfernsi pers jelang pertandingan, Senin (1/7/2019), Galih meminta rekan-rekannya untuk fokus. Dia menegaskan, pentingnya tiga poin dan jangan sampai SFC kehilangan poin di laga kandang.

“Laga kandang kita harus menang, jangan sampai kita kehilangan poin,” kata Galih.

Dari dua pertandingan awal, mantan penjaga gawang Timnas Indonesia itu, tampil sangat oke. Terbukti, gawangnya belum juga kebobolan. Selain itu, cukup banyak penyelamatan yang dia lakukan saat menang 1-0 atas Perserang Banten dan imbang 0-0 dari tuan rumah Cilegon United.

“Harus tiga poin, kemenangan sangat penting demi menjaga posisi SFC di papan atas,” tukasnya.

Sementara Pelatih SFC Kas Hartadi menambahkan, untuk laga besok sore, SFC wajib menang. Apalagi, sedikit banyak dia kenal gaya permainan tim lawan.

“Saya cukup mengenal gaya permainan PSGC Ciamis, dan kita harus menang lawan mereka besok,” tegas Kas Hartadi.

Ya, laga ini menjadi kesempatan Sriwijaya FC untuk meraih poin penuh setelah di laga sebelumnya, hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Cilegon United. Secara statistik, SFC hanya mampu menang di satu dari lima laga terakhir. Sementara PSGC Ciamus belum pernah merasakan kemenangan meski hanya sekali.

Sementara itu, PSGC Ciamis tak akan setengah-setengah menghadapi kekuatan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring.

Manajer PSGC Asep Saepudin optimis para pemain Ciamis mampu mengimbangi permainan Laskar Wong Kito.

“Semua pemain harus siap dan optimis menghadapi Sriwijaya meskipun bermain dikandang lawan,” ucap owner Sumber Jaya ini.

PSGC Ciamis akan memaksimalkan pemain yang ada. Berbekal pemain berpengalaman yang merata di setiap lini, PSGC bertekad mencuri poin.

“Untuk saat ini kondisi pemain Alhamdulillah sehat semuanya. Tadi pagi juga sudah kita lihat dan ajak pemain untuk stretch (peregangan 30) di depan hotel,” timpal Pelatih PSGC Ciamis Herrie Setiawan.

Semua pemain Laskar Galuh harus extra waspada, tidak 1 atau 2 pemain SFC yang harus diwaspadai. Setidaknya para pemain PSGC bisa bermain sabar dengan motivasi tinggi untuk bisa curi poin di kandang SFC.

Reporter/editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.