NASIONAL

Siang Ini Bupati Banyuasin Resmi Menikahi dr Sri Fitriyanti, Gubernur Sumsel dan Mudarris Jadi Saksi Nikah

SIBERNAS.com, Palembang – Setelah Melakukan acara lamaran Bupati Banyuasin, Askolani akan melaksanakan akad nikah dengan calon istrinya dr Sri Fitriyanti atau dokter Fitri hari ini, Jumat (28/6/2019).

Akad nikah kedua mempelai ini akan dilaksanakan di rumah mempelai wanita, Jl Macan Kumbang I No 32 RT 043 RW 011 Kel Demang Lebar Daun Kec Ilir Barat I Palembang.

Lamaran dilaksanakan di rumah calon mempelai wanita di Jalan Macan Kumbang 1 No 32 Demang Lebar daun Palembang.

Saat acara lamaran berlangsung, suasana sakral namun hangat kekeluargaan begitu sangat terasa mewarnai kedua belah pihak.

Sementara pembawa acara sempat menyampaikan bahwa tukar cincin yang dilakukan kedua calon mempelai merupakan cincin pengikat dari cincin tunangan menjadi cincin calon mempelai.

Lihat Juga :  Banjir Rendam Belasan Rumah di Rajabasa Bandar Lampung, Ketinggian Mencapai Hampir 2 Meter

“tukar cincin ini sebagai pengikat dari tunangan menjadi calon mempelai,” ujar pembawa acara.

Prosesi akad nikah akan dilakukan di kediaman mempelai perempuan (28/06/2019) sekitar pukul  14.00 WIB di jalan Macan Kumbang Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang

Momen sakral yang akan di jalani oleh pasangan tersebut akan dihadiri oleh gubernur sumsel Herman Deru dan KH M mudarris.

Kedua Tokoh tersebut akan hadir sebagai saksi nikah,dan termasuk sejumlah pejabat akan menghadri acara pernikan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.