INTERNATIONAL

Dituding Kencani 23 Perempuan ‘Lionel Messi Palsu’ Dilaporkan ke Polisi

SIBERNAS.com – Pria asal Iran yang memiliki kemiripan wajah dengan megabintang sepak bola Lionel Messi, Reza Parastesh, membantah pemberitaan yang viral mengenai dirinya yang telah meniduri 23 wanita.

Setelah terkenal karena memiliki paras yang persis serupa megabintang Barcelonaasal Argentina, Parastesh kembali menuai sorotan setelah muncul kabar penyalahgunaan kemiripan wajah dengan Messi untuk merayu dan berkencan dengan banyak wanita.

Sejak 2017 silam, Reza Parastesh mulai terkenal dengan julukan ‘Messi Palsu’ dan menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan, pihak kepolisian sempat melarangnya keluar rumah karena hanyaknya warga yang ingin berfoto dengan dirinya.

Akan tetapi, saat ini dikabarkan pria yang sangat mirip dengan Lionel Messi ini tengah tersangdung kasus atas tuduhan telah meniduri 23 perempuan yang berbeda.

Reza Parastesh dikabarkan telah memanfaatkan kemiripan wajahnya dengan Lionel Messi untuk tindakan yang tidak tepat.Dia merayu sejumlah wanita kemudian dijadikan teman kencan.

Dikutip dari Bola.net, hingga saat ini belum diketahui secara pasti kebenaran kabar tentang ‘Messi Palsu’ tersebut.Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Reza Parastesh maupun pihak berwenang di Iran terkait hal ini.

 

Editor : Handoko Suprianto

 

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close