OLAHRAGA
Trending

Usai Tonton ‘Youtube’, Kas Hartadi Sebut Cilegon United Berbahaya

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Sriwijaya FC (SFC) akan menjalani lawatan perdana di Liga 2 tahun 2019 melawan Cilegon United di Stadion Krakatau Steel, Kamis (27/6/2019) sore. Laga ini akan disiarkan langsung stasiun televisi TV One pukul 15.30 WIB.

Menjelang laga melawan tim berjuluk The Volcano, Pelatih SFC Kas Hartadi
memberikan pujian pada calon lawannya.

“Saya sudah melihat permainan Cilegon United saat melawan PSIM Yogyakarta dari siaran youtube. Menurut saya, Cilegon adalah tim yang bagus,” kata Kas Hartadi, Selasa (25/6/2019).

Dari hasil pengamatan Kas Hartadi terhadap Cilegon United, dia mengakui jika tim asal Banten itu adalah tim kuat dan solid. Kemenangan 1-0 atas Aceh Babel United di laga perdana Liga 2 membuktikan jika tim besutan Bambang Nurdiansyah itu memiliki kekuatan yang kompetitif.

Counter attack Cilegon United menjadi salah satu yang kita waspadai. Itu yang saya lihat saat mereka melawan PSIM, namun saya belum melihat permainan mereka ketika mengalahkan Aceh Babel United. Karena itu, pemain wajib fokus penuh jika tidak ingin kehilangan poin,” pungkas Kas Hartadi.

Untuk diketahui, Cilegon United menjadi salah satu tim yang tidak bisa diremehkan musim ini. Di kursi kepelatihan, mereka mendatangkan pelatih dengan nama besar di persepakbolaan Indonesia, yaitu Bambang Nurdiansyah.

Bambang Nurdiansyah memiliki sejarah manis bersama Cilegon United saat mengantarkan tim ini ke Divisi Utama 2015. Cilegon United akan menggunakan stadion Krakatau Steel yang berkapasitas 12 ribu penonton.

Mereka akan mengandalkan nama seperti Jalwandi Jamal eks Persita Tangerang, Eli Nasoka yang pernah membela PSS Sleman hingga PSIS Semarang, hingga Rinto Ali pada musim ini.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.