Uncategorized

Selama Dua Hari, Guru dan Pegawai SIT Al-Furqon Gelar ‘Outbond’

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Untuk meningkatkan ketahanan fisik, loyalitas dan kedisiplinan, Sekolah Islam Terpadu Al-Furqon (SIT) Palembang melaksanakan kegiatan outbond selama dua hari satu malam di Pondok Pesantren Ar-Riyadh, Banyuasin, Sabtu (22/6/2019). Kegiatan outbond ini diikuti 67 guru dan pegawai.

“Kami bertujuan melaksanakan outbond rekrutment agar meningkatkan ketahanan fisik, loyalitas dan kedisiplinan bagi guru dan pegawai yang sudah lulus training selama tiga bulan di SIT Al-Furqon Palembang,” kata Ketua Pelaksana Outbond Al-Furqon Palembang Ustad Hakim setelah kegiatan pelepasan outbond, Sabtu (22/6/2019).

Ia mengatakan, kegiatan outbond seperti ini dilaksanakan hampir setiap tahun, dimulai dari tahun 2013 hingga sekarang..

“Jadi kami melaksanakan ini sudah hampir 10 tahun. Selain itu, kegiatan ini sudah dilaksanakan dari awal rangkaian berdiri SIT Al Furqon hingga sampai hari ini rekrutment guru dan pegawai,” ujarnya.

Ia berharap kedepannya dengan adanya kegiatan outbond agar membentuk guru dan pegawai yang menjadi andal dalam keimanan dan ketaqwaan, andal dalam kedisiplinan, serta kemandirian karena di dalam muatan Hablum Minallah dan Hablum Minannas.

Sementara itu dalam sambutannya Kepala Litbang mewakili Direktur SIT Al-Furqon Salamah berharap kedepannya agar membentuk karakter pegawai dari awal sampai akhir.

Reporter : Deny Wahyudi
Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.