OLAHRAGA
Trending

Laga Awal Melawan Perserang, Kunci Kesuksesan SFC

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Sriwijaya FC (SFC)akan berhadapan dengan
Perserang Banten pada laga perdana Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (23/6/2019). Laga awal di kasta kedua Liga Indonesia menjadi kunci kesuksesan tim besutan Kas Hartadi, yang memiliki ambisi lolos ke Liga 1 musim depan.

Asisten Manajer SFC Rasyid Irfandi mengatakan, kemenangan atas Perserang adalah harga mati untuk SFC. Bahkan, duel melawan tim besutan Jaya Hartono, dianggap sebagai laga final.

“Kami anggap laga perdana ini sebagai final, karena jika menang akan berpengaruh ke semua aspek tim. Kepercayaan diri naik, memudahkan pertandingan berikutnya, dan semangat pendukung makin meningkat,” kata Rasyid Irfandi, Jumat (21/6/2019).

Pedoo-sapaan akrabnya menjelaskan, SFC diuntungkan secara jadwal, karena dari lima laga awal, empat di antaranya akan digelar di kandang sendiri. Dengan memaksimalkan poin penuh dengan skenario menguasai klasemen sebagai pelengkap strategi.

“Jaga kebersamaan dan kekeluargaan antarpemain, ofisial manajemen, suporter serta masyarakat Sumsel hingga akhir kompetisi. Sinergi itu akan jadi kekuatan agar tim ini bisa kembali Liga 1. Tidak ada waktu lagi untuk menunggu di musim depan, karena inilah saatnya untuk berjuang,” harapnya.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.