OLAHRAGA

Penyesalan Neymar Tinggalkan Barcelona dan Ingin kembali Lagi

SIBERNAS.com – Neymar Jr mengaku menyesal pergi dari Barcelona demi menuju Paris Saint-Germain (PSG).Neymar Jr juga mengrimkan pesan ke Presiden PSG Nasser Al Khelaifi ingin pergi dari PSG dan ingin kembali ke Barcelona.

“Saya tidak ingin main di sini (PSG) lagi. Saya ingin pulang (ke Barca), seharusnya saya tidak pernah pergi,” kata Neymar, menurut laporan Mundo Deportivo yang dikutip AS, Kamis (20/6).

Neymar pindah ke PSG dengan memecahkan rekor transfer dunia sebesar 222 juta euro yang sampai saat ini belum terpatahkan. Namun gemerlap pemberitaan di luar lapangan tak semanis cerita di atas rumput. Neymar gagal membawa PSG berjaya di Eropa. Ia juga kerap menderita cedera. Ada pula bumbu-bumbu perselisihan dengan rekan satu tim.

Media GOL menurunkan laporan senada. Neymar dikabarkan mulai mencari rumah di Barcelona untuk mempersiapkan kepindahannya ke klub yang membesarkannya tersebut.

Pernyataan Neymar tersebut muncul setelah pekan lalu Al Khelaifi menyatakan membuka pintu keluar bagi bintang yang tidak bahagia di Paris. Dipercaya, Neymar merupakan salah satu bintang yang menjadi sasaran pesan itu.

Kebetulan, Barca masih belum menutup pintu bagi Neymar jika ingin kembali ke Camp Nou. Blaugrana bahkan dilaporkan telah mempersiapkan penawarkan sebesar 100 juta euro ditambah tiga pemain, Dembele, Rakitic dan Samuel Umtiti.

Namun Barca juga harus hati-hati dalam mengejar Neymar. Sebab Real Madrid juga telah mengungkapkan ketertarikan mereka untuk memboyong Neymar. El Real rela keluar dana besar demi bisa meraih gelar juara lagi usai mengalami kegagalan musim lalu.

Editor : Handoko Suprianto

 

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close