OLAHRAGA
Trending

Laga Perdana Menentukan Posisi Papan Atas, SFC Wajib Menang

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Sriwijaya FC (SFC)akan melakoni laga perdana Liga 2 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (23/6/2019). Menghadapi Perserang Banten, skuad Laskar Wong Kito wajib mengantungi tiga poin sebagai langkah awal mengarungi kompetisi kasta kedua Indonesia tersebut.

Motivasi juga diberikan Pelatih Kiper SFC Ferry Rotinsulu. Dia mengingatkan kepada pemain betapa pentingnya laga perdana, apalagi laga nanti akan digelar di kandang sendiri.

“Kalau saya dulu waktu jadi pemain ya, waktu dengar main di kandang perdana itu motivasinya berbeda. Kita harus menang di kandang,” tegas Ferry Rotinsulu, Rabu (19/6/2019).

Menghadapi Perserang, FR 12-julukan Ferry Rotinsulu, sudah berpesan kepada Amrizal dan kawan kawan untuk meningkatkan motivasi dan semangat bertanding melawan tim besutan Jaya Hartono tersebut.

“Makanya saya selalu pesan ke pemain, pertandingan pertama adalah pertandingan menentukan kita. Pokoknya di kandang kita wajub menang, karena pertandingan pertama sangat menentukan posisi SFC di papan atas,” ucap pemain kelahiran Palu tersebut.

Seperti diketahui, Ferry merupakan legenda Sriwijaya FC yang bermain dari tahun 2004 hingga 2013. Kiper Ferry Rotinsulu terbilang fenomenal, selama periode itu, dia mampu membawa SFC meraih dua gelar Liga I Indonesia 2007-2008 dan musim 2011-2012, kemudian tiga gelar Piala Indonesia 2008, 2009 dan 2010.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.