SUMSEL

Maju di Pilbub OKU Timur, Prioritaskan Kesejahteraan Petani

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sumsel Leo Budi Rachmadi, dipastikan ikut meramaikan persaingan pada Pemilihan Bupati (Pilbub) 2020 di Kabupaten OKU Timur.

Saat dikonfirmasi, Selasa (18/6/2019), mengatakan, sudah mendapatkan mandat dari Ketua DPD Partai Hanura Sumsel Hendri Zainudin untuk ikut kontestan pada Pilkada 2020 di OKU Timur.

Dikatakannya, sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) dan kader partai yang baik, dia harus taat terhadap perintah partai.

“Saya yakin dan percaya DPD I Partai Hanura Provinsi Sumsel mempunyai penilaian khusus terhadap kadernya yang layak dan laku dijual pada Pemilukada 2020,” tukasnya.

Untuk terjun di Pilbub 2020, dirinya masih melakukan komunikasi politik secara intens dengan sejumlah partai politik yang lain demi menyamakan visi misi ke depan.

Lihat Juga :  OKI Dukung Gerakan Sumsel Mandiri Pangan dari Sekolah dan Perkantoran

“Kita terus melihat peta politik ke depan, untuk pasangan maju sedang kita jalin komunikasi yang jelas kita sama-sama mempunyai visi-misi untuk OKU Timur yang baik kedepannya,” katanya

Leo menambahkan, jika diberikan amanah untuk memimpin Kabupaten OKU Timur, dia tidak akan mengubah visi dan misi seperti saat mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumsel 2019.

Visi dan misi yany dimaksud adalah memprioritaskan kesejahteraan petani, menjadikan wilayah pesisir Komering sentra perekonomian perikanan yang mumpuni, serta meningkatkan pembangunan infrastruktur yang tertinggal saat ini.

“Di caleg Provinsi Sumsel kemarin kita kalah di suara partai, namun untuk suara per individu kita peringkat 5, artinya masyarakat memberikan tanggung jawab kepada saya. Dan ini yang akan saya perjuangkan,” pungkas Leo.

Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.