NASIONAL

Truk Terjebak di Lubang Jembatan Pematang Panggang, Polisi Minta Jalan Tol Dibuka

SIBERNAS.com, Palembang – Jebolnya jembatan membuat mobil angkutan bermuatan lebih kurang 40 Ton melitas diatasnya terjebak tak bisa bergerak di lubang yang ada di Jembatan Pematang Panggang.

Akibat kejadian tersebut akses jalan Lintas Timur (Jaluntim) penghubung Prov Sumatera Selatan (Sumsel) – Lampung terganggu.

Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Dwi Asmoro menuturkan pihaknya sudah melakukan penanganan serius terhadap kemacetan yang terjadi akibat jebolnya jembatan pematang panggang OKI.

Selain mengalihkan arus lalu lintas ke jalinteng, Ditlantas Polda Sumsel juga berupaya untuk bisa mengalihkan jalur lalu lintas ke jalan tol Palembang Lampung.

“Saya masih berkoordinasi dengan pihak tol. Apakah bisa tol difungsionalkan,” ujarnya dktip dari tribunsumsel.com

Lihat Juga :  Gelar Razia Besar-besaran Mulai Besok Hingga 14 Hari Kedepan, Polri Rinci 12 Pelanggaran yang Akan Disasar

Hingga kini, pihaknya masih berkoordinasi dengan pihak pembangunan tol untuk fungsional jalan tol. Bila nantinya bisa difungsionalkan, maka kendaraan akan diarahkan ke tol Palembang Lampung.

“Masih menunggu kabar dari pihak tol, apakah bisa dilalui atau tidak tolnya. Bila sudah ada kabar, langsung kami informasinya termasuk kepada pengemudi,” ujarnya.

Editor : Handoko Suprianto

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.