PALEMBANG

Prada DP Ditangkap, Keluarga Vera Oktaria Ingin Mendengar Langsung Pengakuan Tersangka

SIBERNAS.com, Palembang – Tertangkapnya Prada DP yang diduga kuat menjadi pelaku pembunuhan seorang kasir indomaret di palembang bernama Vera dimana korban dibunuh dan di mutilasi oleh pelaku,

Mendapat kabar bahwa Prada DP telah tertangkap membuat keluarga senang dan ingin mendengar langsung pengakuan tersangka. Keluarga berencana akan mendatangi lokasi terbaru Prada DP pada pagi hari ini.

Prada DP Dikabaran telah sampai di kota Palembang, tepatnya di Pomdam II/sriwijaya pada dini hari tadi, Jum’at (14/6/2019).

“Kemungkinan adek saya dan sepupu akan mendatangi tempat tersebut pada pagi hari ini tetapi belum tahu jam berapa,” ucap Rini kakak kandung Vera. Santer kabar telah sampai nya Prada DP di palembang sejak tadi malam, tetapi tidak benar.

“Tadi malam sudah saya hubungi tapi ternyata masih di perjalanan, padahal keluar sudah mau menuju kesana,” ungkap Rini.

Sebelumnya Kabar tertangkapnya Prada DP dibenarkan oleh pihak keluarga korban.Keluarga Vera Oktaria mengetahui setelah Magrib, pihak keluarga dikabarkan oleh pihak Denpom. Ibunda Vera, Suhartini  menyebut, pihak Denpom juga menyebut Prada DP ditangkap di Serang Banten.

Lihat Juga :  Kasus 5 Komisioner KPU Palembang Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan

“Iya benar, (Prada DP ditangkap) pihak berwajib di Serang,” ucap Tini.

Diakuinya, Prada DP sudah menuju Palembang setelah dijemput menggunakan pesawat

“Kabar terbaru DP telah di Palembang,” ungkapnya.

Dalam informasi yang tersebar di kalangan media, Prada DP ditangkap di Serang Banten oleh Timsus Denintel Dam II/ SWJ.

Pimpinan Kapten Inf Rizal Rolip dengan 3 orang anggota Serma Muhlisin, Serka Indarwadi, Serka Kemas Darojat, dari Kodam Mayor Indo Jabatan Pabanda Pam

Atas info yang di dapat dari warga DP berhasil di amankan, sekarang sdh di bawa lewat darat masi dalam perjalanan di feri akan sandar di pelabuhan Bakauheni lampung menuju ke palembang Berikut narasi di atas yang tersebar di kalangan wartawan.

Prada DP yang diduga kuat menjadi pelaku pembunuh Vera Oktaria dan kemudian memutilasinya akhirnya tertangkap.

“Kira-kira satu jam yang lalu, pihak polisi militer nelpon adik ipar saya Putra. Sudah dikonfirmasi sama polisi juga bilang kalau A1 dan lagi diperjalanan menuju Palembang.

Lihat Juga :  Konsumen Pakai Bahasa Aneh, Karyawan Indomaret Dipalembang Jadi Korban Hipnotis

Saya dapat kabar ini dari istri saya yang saat ini lagi di Palembang,”ujarnya saat dihubungi Tribunsumsel.com, Kamis (13/6/2019).

Kata Firdaus, Prada DP berhasil ditangkap di wilayah Serang Banten.

“Informasinya ditangkap di Serang Banten. Tapi sekarang kami lagi nunggu dan kalau sudah sampai kami juga ingin melihatnya,”ujarnya dikutip dari tribunsumsel.com

Dikatakan Firdaus, tertangkapnya Prada DP memberikan kelegaan tersendiri di hati seluruh anggota keluarga Vera.

Terutama Suhartini, ibu kandung Vera yang selama ini terus menanti agar terduga pelaku pembunuh anaknya segera tertangkap.

“Keluarga nangis semua dengar kabar itu. Terutama ibu, tapi sekarang kita masih menunggu kelanjutannya. Kami harus bagaimana dan kemana,”ujarnya.

Sementara itu, keluarga kandung Vera masih enggan memberikan komentar terkait tertangkapnya Prada DP.

“Memang benar kami sudah dengar info itu. Tapi kami belum bisa kasih komentar apa-apa,”kata kakak kandung perempuan Vera.

Prada DP memutilasi Fera Oktaria (20) di Sungai Lilin Musi Banyuasin beberapa waktu lalu ditangkap di Serang Provinsi Banten.

 

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close