PALEMBANG

Parkir di Teras Rumah, Motor Warga Palembang Ini Digasak Pencuri

SIBERNAS.com, Palembang – Motor milik Herliza (35), warga Lorong Sikumbang, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan SU I Palembang yang terpakir di teras belakang rumahnya hilang dicuri.

Kepada petugas piket korban menuturkan, kejadian tersebut diketahui  Selasa (11/06/2019) sekitar pukul 01.00 dini hari saat adik korban yakni Heriyadi (33) bangun tidur dan melihat sepeda motor yang terparkir hanya tinggal 3.

“Awalnya kan motor yang di parkirkan diteras itu ada 4, yakni dua motor Honda Beat dan dua lagi motor Honda Revo,” ungkapnya.

Lalu saat paginya usai mendapat kabar dari sang adik, korban mengetahui motornya yakni honda revo sudah hilang.

” Hanya motor saya yang hilang, sedangkan

Lihat Juga :  Paling Lambat Awal Juli, PNS Pemkot Terima Gaji ke-13

ketiga motor lainya kontaknya sudah rusak,” ungkpanya.

Akibat kejadian ini, Herliza kehilangan 1 unit sepeda motor Honda Revo Fit dengan nopol BG 4214 NJ yang ditaksir kurang lebih Rp 6 juta.

Sementara itu, Kasat Reski Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui Kepala SPKT Polresta Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan korban.

” benar korban telah membuat laporan tentang pencurian kendaraan bermotor (curanmor) R2,” ungkapnya.Lebih lanjut Heri mengatakan pihaknya juga telah melakukan olah Tempat akejadian Perkara ( TKP)

” sebelum laporannya diterima, petugas bersama korban rdan saksi sudah mendatangi TKP. Laporannya sudah kita terima, dan akan ditindak lanjuti ke Unit Reskrim,” pungkasnya.

Editor : Handoko Suprianto

Lihat Juga :  Konsumen Pakai Bahasa Aneh, Karyawan Indomaret Dipalembang Jadi Korban Hipnotis

 

 

 

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close