BERITA UTAMAOLAHRAGA
Trending

Butuh Delapan Hari Untuk Peningkatan Fisik Pemain

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Sriwijaya FC (SFC) terus menggenjot fisik pemain usai melakukan latihan perdana di Stadion Atletik Jakabaring, Senin (10/6/2019) sore. Pengembalian kondisi fisik pemain usai libu Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah menjadi fokus utama tim kepelatihan Laskar Wong Kito.

Pelatih SFC Kas Hartadi mengatakan, semua pemain SFC menunjukkan sikap profesional dengan hadir tepat waktu. Tidak ada pemain yang datang terlambat maupun izin latihan.

“Semua profesional, tidak ada yang absen latihan. Mereka sudah hadir di Palembang pada Senin sore,” ucap Kas Hartadi, Selasa (11/6/2019).

Kas menjelaskan, tim kepelatihan fokus mengembalikan kondisi fisik pemain pascalibur Lebaran. Butuh waktu hingga delapan hari atau sampai dengan tanggal 18 Juni untuk mengembalikan kebugaran kondisi fisik Amrizal dan kawan kawan.

Lihat Juga :  SFC TV Beroperasi Sebelum Liga 2 Bergulir

“Pagi hari kita latihan peningkatan kondisi fisik pemain, dan sore hari fokus pada taktik dan strategi.
Semua pemain dalam kondisi bugar pascalibur Lebaran dan tidak ada yang cedera. Siswanto juga sudah sembuh dan sudah ikut latihan,” tegas arsitek asal Solo tersebut.

Di sisi lain, pelatih berlisensi A AFC itu mengaku, persiapan akan dilakukan secara maksimal sebelum menghadapi Perserang Banten di laga perdana Liga 2, Minggu (23/6/2019). Sriwijaya FC memiliki waktu sekitar 12 hari untuk persiapan.

“Setelah pemain menghabiskan libur lebaran Idul Fitri, kita akan fokus melakukan persiapan untuk pertandingan perdana Sriwijaya FC lawan Perserang,” tuntas Kas Hartadi.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close