BERITA UTAMASUMSEL

Pemprov Sumsel Rahasiakan Nama Pelantikan Eselon 4

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Usai Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel langsung melantik 42 orang eselon 4 untuk sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel.

Namun dalam pelaksanaan pelantikan, cenderung tertutup dan awak media dilarang untuk meliput jalanya pelantikan. Pelantikan yang dilakukan di Auditorium Bina Praja tertutup dari awak media. Polisi Pamong Praja (Pol PP) yang menjaga tidak mengizinkan masuk awak media yang hendak meliput.

Setelah pelantikan, Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel Nasrun Umar menjelaskan, jika terjadi miss komunikasi karena jalanya pelantikan tidak berlangsung tertutup dan bisa untuk diliput.

“Enggak tertutup, itu miss komunikasi saja, silakan jika ingin di liput,” kata Nasrun Umar, Senin (10/6/2019).

Lihat Juga :  Gara gara Hutang, Pria di Prabumulih Bacok Temannya

Dia menambahkan, ke depan tidak akan ada lagi pelantikan eselon atau penjabat baru Pemerintahan Provinsi Sumsel yang tertutup.

“Lapor saya jika kalian ingin meliput, pasti saya izinkan,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sumsel Nora Elisya membenarkan jika ada 42 pelantikan untuk jabatan eselon 4. Akan tetapi untuk rincian nama-nama dan posisi yang dijabat ia tak bisa memberikan datanya.

“Kalau mau datanya besok ya, soalnya SK mereka juga besok diserahkan,” katanya singkat.

Editor : Zahid Blandino

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close