BERITA UTAMAOLAHRAGA
Trending

Ancaman Duet Kakak Adik dari Skuad Perserang

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Jelang menghadapi laga perdana kompetisi Liga 2 2019, Pelatih Sriwijaya FC (SFC) mulai sedikit mengenali kekuatan tim lawan Perserang Banten. Tim milik Kabupaten serang ini akan dijamu SFC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (24/6/2019).

Perserang kini dilatih pelatih sarat pengalaman Jaya Hartono. Jaya Hartono juga dibantu dua asisten pelatih yang pernah membela SFC, yakni Muhammad Nasuha dan Mustofa Aji. Untuk pelatih kiper dipercayakan kepada mantan pemain Persib Bandung Tema Mursadat.

Saat dibincangi Sibernas.com, Kamis (30/5/2019), Kas Hartadi mengatakan, setelah melihat nama-nama skuad Perserang, dia mengenali sejumlah pemain yang memiliki kualitas baik. Terutama di sektor gelandang, yaitu Suwandi dan Sumarna. Keduanya, adalah adik kandung dari mantan pemain SFC, M Nasuha.

Lihat Juga :  Resmi, Nerius Alom Perkuat SFC

“Ada pemain yang saya kenal Suwandi dan Sumarna. Mereka adik kandung dari M Nasuha. Keduanya pemain bagus dan kuat di lini tengah,” jelas Kas Hartadi.

Menurut Kas Hartadi, Suwandi dan Sumarna yang berposisi gelandang menjadi kekuatan lini tengah bagi Perserang. Karena bersaudara, Suwandi dan Sumarna sudah saling tahu cara main satu sama lain. Mereka jadi motor lini tengah tim ini. Komunikasi mereka juga lebih mudah.

“Saya juga kenal striker mereka Wimba Suta. Dia masih muda dan memiliki kecepatan. Satu lagi yang saya kenal adalah gelandang mereka Rassetiawan. Kalau yang lain saya tidak kenal, namun tetap kita waspadai. Bukan hanya satu dua pemain, tapi seluruh pemain Perserang,” beber arsitek asal Solo itu.

Lihat Juga :  Bermain di Cuaca Panas, Indonesia Gagal Jadi yang Terbaik

Untuk diketahui, Perserang berdiri sejak tahun1958 dan dijuluki Singa Ndaru. Stadionnya Maulana, Yusuf memiliki kapasitas 15.000 tempat duduk. Musim lalu klub milik PT Pilar Perserang Singadaru itu hanya mampu finis pada posisi 7 wilayah barat.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close