OLAHRAGA

Real Madrid Siap Tendang 13 Pemain, Demi Misinya?

SIBERNAS.com – Real Madrid dalam misi memboyong pemain-pemain kelas dunia guna mengembalikan hegemoni di Liga Spanyol maupun Eropa.

Los Blancos tentu membutuhkan banyak dana pemasukan untuk merealiasikan hal tersebut, salah satunya lewat penjualan pemain.

Menurut laporan MARCA yang dikutip BolaSport.com, Real Madrid menargetkan 300 juta euro atau sekitar Rp 4,8 triliun dari hasil melego 13 pemain.

Gareth Bale jadi pemain yang paling dekat dengan pintu keluar Madrid. Penyerang timnas Wales itu bukanlah pemain murah. Kontraknya masih berlaku sampai 2022.

Kalau menurut versi Transfermakrt, harga pasar Bale adalah 70 juta euro (sekitar Rp 1,1 triliun). James Rodriguez juga tidak menemui kejelasan di Madrid.

Lihat Juga :  Gol Virgil van Dijk Bawa Liverpool Angkat Trofi Pertama Musim Ini

Setelah menjalani masa pinjaman di Bayern Muenchen, ia dibidik oleh Juventus dan Paris Saint-Germain. Adapun Mateo Kovacic berpotensi dipermanenkan oleh Chelsea dengan nilai 35 juta euro alias sekitar Rp 563 miliar.

Pemain-pemain lainnya yang kemungkinan dijual oleh Real Madrid adalah Keylor Navas, Dani Ceballos, Lucas Vazquez, Mariano Diaz, Raul De Tomas, Borja Mayoral, dan Theo Hernandez.

Berikut ini daftar 13 pemain yang berpeluang dijual Real Madrid dan harganya (versi Transfermarkt):

Keylor Navas – 12 juta euro

Marcos Llorente – 15

Dani Ceballos – 20

Isco – 60

Gareth Bale – 70

Lucas Vazquez – 25

Lihat Juga :  Gol Virgil van Dijk Bawa Liverpool Angkat Trofi Pertama Musim Ini

Mariano Diaz – 20

Jesus Vallejo – 10

Theo Hernandez – 15

Matteo Kovacic – 25

James Rodriguez – 65

Raul de Tomas – 10

Borja Mayoral – 5

 

Editor  Handoko suprinto

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.