OLAHRAGA

‘Kick Off’ Liga 2 Diundur Hingga 22 Juni

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Kompetisi Liga 2 Indonesia sebelumnya dijadwalkan akan dimulai pada 15 Juni 2019. Namun operator kompetisi menunda kick off Liga 1 menjadi 22 Juni 2019.

Hal ini disampaikan manajer sementara Sriwijaya FC (SFC) Hendri Zainuddin. Hendri ditunjuk sebagai manajer sementara, sembari menunggu manajer yang baru.

“Dari informasinya yang saya peroleh rencananya kick off Liga 2 diundur 22 Juni mendatang, sebelumnya pada 15 Juni. Sementara untuk Technical Meeting akan digelar pada 27 Mei,” kata Hendri Zainuddin, Jumat(25/5/2019).

Menurutnya, penundaan jadwal kick off Liga 2 menjadi keuntungan bagi SFC karena persiapan tim lebih panjang untuk mengarungi komptisi Liga 2 musim ini.

“Untuk jumlah pemain yang sudah didaftarjan sebanyak 23, dan jumlah ini cukup untuk mengarungi kompetisi Liga 2. Sekarang kita tinggal menunggu prosea naturalisasi Hilton Moreira menjadi Warga Negara Indonesia (WNI),” tukas Anggota DPD RI tersebut.

Lihat Juga :  Gol Virgil van Dijk Bawa Liverpool Angkat Trofi Pertama Musim Ini

Sementara Presiden SFC Asfan Fikri Sanaf mengatakan, penunjukkan
Hendri Zainuddin sebagai Manajer Tim Sriwijaya FC bersifat sementara sambil menunggu manajer tim yang baru.

“Penunjukkan manajer tersebut karena hingga saat ini kita belum memilki manajer tim, sementara tim harus mendaftarkan pemain serta ofisialnya. Karena pendaftaran pemain dan lain sebagainya itu diharuskan ada manajer,” jelas Asfan Fikri.

Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.