PALEMBANG

Berbagi Buka Puasa Rumah Zakat untuk Tunanetra

SIBERNAS.com, Palembang – Sahabat, kali ini rumah zakat menyalurkan paket berbuka puasa untuk anggota ITMI (Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia) di masjid Darruhama jalan Soekarno Hatta Talang Jambe Palembang pada Rabu (22/5/2019)

Saat Relawan Rumah Zakat sedang menyalurkan paket berbagi buka puasa, tidak lepas senyum darinya bapak Abi Hilman.

Abi Hilman menceritakan bahwa mendirikan Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia di Palembang, Harapannya dengan mendirikan organisasi ini adalah untuk dapat mengkoordinir tunanetra dalam bidang dakwah dan pendidikan.

“Terima kasih rumah zakat dan donatur telah membantu kami di bulan ramadhan ini. Saya berharap kedepannya rumah zakat dan donatur dapat mendukung kami dai-dai tunanetra dalam tujuan untuk mengakomodir tunanetra muslim yg ingin belajar agama, belajar al Qur’an braile, sehingga mubaligh tunanetra itu tidak di pandang sebelah mata”, ujarnya.

Lihat Juga :  Rumah Zakat Gelar Lomba Kreasi Masakan Berbahan Kornet Superqurban

Dia menambahkan bahwa dia bercita-cita untuk dapat membuka klinik pijat dan bekam syari, dimana pasien wanita akan di layani oleh terapis wanita, begitupun lelaki di layani oleh terapis lelaki.

Rumah Zakat mengajak untuk terus berbagi kabahagian di ramadhan ini dengan berbagi buka puasa. Cukup donasi 35.000/paket atau 350.000 untuk 10 paket. Donasi bisa d transfer ke rek BNI Syariah 155 555 5589 konfirmasi tranfer WA 0878 9702 8828.

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close