BERITA UTAMAOLAHRAGA

Terpilih, Kas Hartadi Minta Aditya Kerja Lebih Keras

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Kas Hartadi akhirnya memilih Aditya, dari lima pemain yang mengikuti trial bersama Laskar Wong Kito. Aditya yang berposisi sebagai stoper ini menyingkirkan keempat rekannya, Ricky (kiper), Rico Akrama (tengah), Rindi (sayap kanan)dan Arif (penyerang).

Kas menjelaskan, alasan dirinya memilih Aditya karena paling menonjol dari keempat pemain lainnya. Selanjutnya, dia akan merekomendasikan Aditya untuk mendapatkan kontrak resmi dari manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM).

“Aditya punya kemampuan baik dan mampu mengikuti sesi latihan sejauh ini. Aditya cukup menonjol ketimbang pemain seleksi lainnya,” beber Kas Hartadi, Minggu (19/5/2019).

Meski terpilih, Kas berharap Aditya dapat berkontribusi bagi Sriwijaya FC musim ini. Dia juga berharap Aditya bekerja lebih keras untuk semakin baik.

Lihat Juga :  Satu Tahanan Kabur Diringkus Tim Gabungan Polrestabes Palembang

“Persaingan di lini belakang Sriwijaya FC sangatlah ketat karena ada Bruno Casmir, Ambrizal, Rahmat Juliandri, dan Zamzani. Jadi, Aditya harus kerja lebih keras,” pungkas pelatih berlisensi A AFC itu.

Editor : Zahid Blandino

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close