INTERNATIONAL

Paket Berbuka Puasa untuk Warga Gaza-Palestina

SIBERNAS.com –  Alhamdulillah Sahabat Zakat, 500 Paket Berbagi Puasa telah didistribusikan untuk warga Gaza – Palestina, Kamis (16/5/2019). Kebahagiaan menyelimuti hati-hati mereka atas hidangan buka puasa yang diberikan oleh warga Indonesia.

 

“Alhamdulillah, di Gaza kita berbagi kembali paket berbagi untuk 500 warga di sana,” tutur Andri Murdianto, Crisis Center Rumah Zakat.

Diantara peserta iftor ini adalah para pejuang disabilitas korban kekejaman Zionis Israel. Terima kasih atas kebaikan Sahabat di Ramadhan Tahun ini.

Sementara itu Hadi Yudasta Branch Manager Rumah Zakat Sumatera selatan mengajak masyarakat Sumatera Selatan untuk berbagi kebahagian di bulan Ramadhan kepada Rakyat Palestina.

“Rumah Zakat menfasilitasi masyarakat Sumatera Selatan yang akan membantu saudara kita di Palestina, bisa berdonasi ke Rumah Zakat dan akan disalurkan kepada Palestina. Sampai saat ini Rumah Zakat menerima bagi yang mau menyalurkan rezekinya ke Palestina”, ujarnya.

 

Masih kata Hadi, donasi ke Palestina bisa transfer ke rek BNI Syariah 155 555 5589 a.n Yayasan Rumah Zakat, konfirmasi Transfer WA 087897028828 ke petugas Rumah Zakat.

Yuk, jangan biarkan ramadhan pergi tanpa uluran tangan kita untuk Palestina dan saudara-saudara muslim kita lainnya. Masih ada waktu untuk terus berbagi kebahagiaan bersama mereka yang membutuhkan.

Rumah Zakat News

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close