BERITA UTAMAOLAHRAGA
Trending

25 Mei, SFC Ujicoba Lawan Mantan Pemain Timnas

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Sriwijaya FC (SFC) akan menjalani serangkaian uji coba sebelum libur lebaran Idul Fitri. Punggawa Sriwijaya FC akan memulai laga uji coba melawan juara Sumsel Super League (SSL) Bintang Laba-Laba FC di Stadion Atletik Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sabtu(18/5/2019) sore.

Bintang Muda Laba-Laba adalah tim yang dibina Batalyon Zeni Konstruksi 12/KJ yg berada di Kabupaten Banyuasin. Tim ini berdiri pada tanggal 18 Februari 2018 baru umur satu tahun atas prakarsa Komandan Yonzikon 12/KJ.

Setelahnya, skuad Laskar Wong Kito akan menjamu mantan pemain Timnas Indonesia seperti Mahyadi Panggabean, mantan pemain Sriwijaya FC Fauzi Toldo serta mantan pemain Sumsel lainnya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, 25 Mei mendatang.

Lihat Juga :  Satu Tahanan Kabur Diringkus Tim Gabungan Polrestabes Palembang

“Laga melawan Mahyadi dan kawan-kawan selama 45 menit. Selanjutnya, di babak kedua SFC akan menghadapi Bhayangkara FC Palembang,” kata Pelatih SFC Kas Hartadi, Jumat (17/5/2019).

Selain menghadapi Bintang Laba-Laba, Mahyadi Cs dan juara Palembang Super League (PSL) Bhayangkara FC Palembang, Amrizal dan kawan kawan akan melakoni satu laga ujicoba terakhir pada tanggal 31 Mei mendatang.

Dari tiga uji coba ini, Kas berharap anak asuhnya mulai panas. Dia juga menjadikan ajang ini untuk melihat hasil latihan pemain selama ini.

“Saya ingin melihat bagaimana pemain menerapkan taktik dan strategi yang ditetapkan pelatih. Termasuk organisasi permainan, pelatih ingin melihatnya dari uji coba melawan tim lokal ini,” pungkas pelatih berjuluk Kijang dari Solo tersebut.

Lihat Juga :  Pak Lurah Nur Haqqy Safaat, Jamaah Haji Termuda PALI 

Editor : Zahid Blandino

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close